Hyundai Berhasil Cetak Lebih Dari 3.000 SPK, Stargazer Masih Mendominasi

Hyundai Berhasil Cetak Lebih Dari 3.000 SPK, Stargazer Masih Mendominasi
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menerima antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam ajang tersebut, Hyundai berhasil mencetak lebih dari 3.000 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK), tepatnya 3.606 unit. Termasuk diantaranya all-new Kona Electric dan Ioniq 5 N yang berhasil menarik minat pengunjung.

Pada gelaran GIIAS kali ini, Hyundai all-new Kona Electric berhasil mencatat sebanyak 627 SPK. Selain itu Ioniq 5 N juga mampu meraih 130 SPK. Selain itu, Stargazer dan Ioniq 5 konsisten menjadi lini produk pilihan pelanggan selama GIIAS 2024. Dimana Hyundai Stargazer berhasil memperoleh 1.191 SPK, sementara untuk Ioniq 5 berhasil mencatatkan 453 SPK. Sayangnya, Hyundai tidak mengungkap berapa angka penjualan untuk model lainnya seperti Creta, Ioniq 6, Santa Fe, Staria dan Palisade.

Selain itu, Hyundai juga mendapatkan animo yang cukup tinggi dengan total test drive sebanyak lebih dari 3.000 pengunjung. All-new Kona electric menjadi produk favorit untuk dicoba dengan capaian hampir 1.500 sesi test drive. Disusul Ioniq 5 yang sudah di test drive oleh hampir 500 pengunjung. Selain menyediakan sesi test drive di area luar, Hyundai juga menghadirkan area test ride di dalam booth dengan total indoor test ride sebanyak lebih dari 1.300 pengunjung.

Minat Pelanggan Meningkat

Fransiscus Soerjopranoto, Chief Operating Officer Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah mempercayakan kendaraan Hyundai sebagai pilihan utama untuk kebutuhan mobilitas. Catatan positif di GIIAS 2024 ini menunjukkan semakin besarnya minat pelanggan terhadap solusi mobilitas Hyundai yang telah dirancang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Tanah Air. Ke depan, kami akan memperkuat konsistensi kami untuk menghadirkan beragam pilihan produk yang memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Read Prev:
Read Next: