Hybrid Digital Challenge : Yamaha Jatim Tantang Kendarai Fazzio Keliling Surabaya

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Hybrid Digital Challenge : Yamaha Jatim Tantang Kendarai Fazzio Keliling Surabaya
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sejak kemunculannya, nama Yamaha Fazzio memang terus menuai banyak respon positif dari publik di Indonesia. Wajar saja, karena tampang dan teknologi yang diusung motor satu ini termasuk unik dan cukup fresh. Kali ini, tim Yamaha kembali menggelar kegiatan yang melibatkan Yamaha Fazzio 125. Dan kegiatan ini diberi tajuk Fazzio Youth Project – Hybrid Digital Challenge. Ngapain aja kegiatan yang digelar oleh Yamaha Jatim ini? Yuk kita bahas.

Kunjungi 3 Tempat Classy di Surabaya

PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur  menggelar Fazzio Youth Project – Digital Hybrid Challenge pada hari Sabtu, 20 Agustus 2022 kemarin. Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari teman – teman media (termasuk tim AutonetMagz yang diwakili oleh penulis sendiri), komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI) Surabaya, dan konsumen Yamaha Fazzio yang ada di area Surabaya dan sekitarnya. Acara ini berlangsung cukup lama, yaitu mencapai 7 jam dari jam 9 pagi hingga jam 5 petang. Sesuai namanya, Yamaha Jatim memberikan tantangan alias challenge pada seluruh peserta untuk berkeliling Surabaya menggunakan Yamaha Fazzio.

Berhubung Yamaha Fazzio terkenal dengan keiritan mesin dan teknologi hybrid-nya, maka tentunya lomba irit menjadi agenda utama. Selain itu, jarak tempuh juga menjadi tolak ukur, karena seluruh peserta dibebaskan pergi ke manapun selama masih di dalam kota Surabaya. Selain itu, seluruh peserta juga mendapatkan mandatory destination berupa 3 tempat classy di Kota Pahlawan yang sesuai dengan style Yamah Fazzio. Belum selesai sampai di sana, peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang harus diunggah melalui akun instagram. Oiya, para peserta pun sudah di woro – woro untuk menggunakan outfit paling kece, sekalian OOTD sekalian keliling Surabaya ceritanya.

Tim AutonetMagz Posisi Pucuk

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Melalui Challenge ini kami mengajak seluruh peserta untuk nongkrong di tempat Classy yang ada di Surabaya. Ditambah dengan gaya yang stylish sesuai dengan jati diri Fazzio itu sendiri. Sekaligus konsumen bisa membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio”. Seluruh peserta juga dinilai melalui ketepatan waktu, jumlah postingan di instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, dan jarak tempuh.  Tidak lupa peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect, sehingga selama pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time. Lantas siapa pemenangnya? Yamaha Jatim membagi pemenang dalam 2 kategori yaitu Media dan Konsumen / Komunitas.

Untuk kategori konsumen / komunitas, pemenangnya adalah Ika Nurliani. “Fazzio irit banget parah dan memang nyaman selama berkendara. Pokoknya saya mau ikut lagi kalo ada challenge Fazzio selanjutnya,” ujar Ika. Ika menggunakan Yamaha Fazzio untuk mengunjungi 8 tempat yang ada di Surabaya dengan total konsumsi BBM 670 ml dan jarak tempuh 41,5 km. Lalu, siapa pemenang dari kategori Media? Eitss, dengan bangga kami mengumumkan bahwa tim AutonetMagz-lah yang ada di posisi pertama, hehehe. Kami akan ceritakan mengapa kami berhasil memenangkan posisi pucuk dalam kegiatan kali ini di artikel terpisah. Bagaimana menurut kalian? Ada pengguna Fazzio disini?

Read Prev:
Read Next: