Hore Datsun GO 2016 Dapat Power Window Belakang!

by  in Datsun&Mobil Baru
Hore Datsun GO 2016 Dapat Power Window Belakang!
0  komentar
Datsun GO Facelift Power Window

Jakarta, AutonetMagz – Datsun GO dan Datsun GO+ Panca memang tidak mengalami facelift di tahun ini, tetapi Datsun memberikan tambahan-tambahan fitur baru untuk varian tertinggi mereka, yaitu power window belakang tanpa mengumumkan penambahan fitur ini kepada media.

Mulai Datsun GO dan Datsun GO+ Panca varian tertinggi untuk VIN number 2016, Datsun memberikan power window belakang sebagai fitur standar untuk varian GO+ T Style dan GO T Active. Dengan tambahan fitur ini kini harga Datsun GO+ T Style menjadi Rp. 118.450.000,- dan GO T  Active menjadi Rp. 110.600.000,-.

Datsun GO Facelift Power Window Belakang

Uniknya, meskipun sudah dilengkapi dengan 4 buah power window pada semua pintu mobil ini, untuk pintu pengemudi kita tidak mendapatkan switch power window yang dapat mengatur kaca pintu lainnya, alias hanya diberikan satu tuas untuk mengatur bagian pengemudi saja. Lucunya lagi meskipun harus dilakukan secara individual, pengemudi dapat mematikan power window pintu lainnya dengan menekan tombol yang berada di dashboard kanan pengemudi.

Nah dengan penambahan fitur tanpa harus melakukan facelift seperti ini, lama kelamaan Datsun GO mungkin bisa menjadi selengkap Daihatsu Ayla ataupun Toyota Agya. Namun lebih baik Datsun GO Segera mendapatkan varian transmisi otomatis di tahun ini, karena sudah banyak yang mengindam-idamkan mobil 5+2 bertransmisi automatic dengan harga terjangkau.

Read Prev:
Read Next: