Hore Datsun GO 2016 Dapat Power Window Belakang!

by  in Datsun&Mobil Baru
Hore Datsun GO 2016 Dapat Power Window Belakang!
0  komentar
Datsun GO Facelift Power Window

Jakarta, AutonetMagz – Datsun GO dan Datsun GO+ Panca memang tidak mengalami facelift di tahun ini, tetapi Datsun memberikan tambahan-tambahan fitur baru untuk varian tertinggi mereka, yaitu power window belakang tanpa mengumumkan penambahan fitur ini kepada media.

Mulai Datsun GO dan Datsun GO+ Panca varian tertinggi untuk VIN number 2016, Datsun memberikan power window belakang sebagai fitur standar untuk varian GO+ T Style dan GO T Active. Dengan tambahan fitur ini kini harga Datsun GO+ T Style menjadi Rp. 118.450.000,- dan GO T  Active menjadi Rp. 110.600.000,-.

Datsun GO Facelift Power Window Belakang

Uniknya, meskipun sudah dilengkapi dengan 4 buah power window pada semua pintu mobil ini, untuk pintu pengemudi kita tidak mendapatkan switch power window yang dapat mengatur kaca pintu lainnya, alias hanya diberikan satu tuas untuk mengatur bagian pengemudi saja. Lucunya lagi meskipun harus dilakukan secara individual, pengemudi dapat mematikan power window pintu lainnya dengan menekan tombol yang berada di dashboard kanan pengemudi.

Nah dengan penambahan fitur tanpa harus melakukan facelift seperti ini, lama kelamaan Datsun GO mungkin bisa menjadi selengkap Daihatsu Ayla ataupun Toyota Agya. Namun lebih baik Datsun GO Segera mendapatkan varian transmisi otomatis di tahun ini, karena sudah banyak yang mengindam-idamkan mobil 5+2 bertransmisi automatic dengan harga terjangkau.

Read Prev:
Read Next:
  • Za

    Akhirnya setelah menunggu 3 tahun lebih keluar juga versi power window buat pintu belakangnya

    • Oki Ngew

      3 tahun lebih? Kayaknya datsun baru keluar 2014 lalu deh

      • Za

        2013 dikeluarin di IIMS launching 2014 broo

        • Oki Ngew

          Kan sama aja si datsun kayaknya umurnya blm genap 2 tahun.

  • Levi

    Wah menarik nih Datsun, tinggal memperbaiki peredaman dan build quality, maka jadilah Datsun pesaing utama Agya TRD

  • Ardhie Yoodha

    Ok.. Sudah diberikan power window tapi bagusnya lagi klo velgnya juga diubah,, spion elektrik,, wiper belakang & foglamp juga..

    Next Kita tunggu datsun go cross..

    • Walter White

      Spion elektrik dan foglamp tersedia sebagai asesoris tambahan, check aja websitenya. untuk wiper belakang ya itu perlu sekali.

  • jono sujono

    Tambah ini itu lama2 sama aja harganya kaya duo racun…

    • Aryo Wicaksono

      yah, maklum lah, Gan, kan sunatan yang dulu sudah dioperasi plastik sedikit-sedikit sekarang selama kenaikan harga tidak menyalahi peraturan LCGC pemerintah. minimal datsun masih berbasis clio III dibanding duo racun yang berbasis starlet zadul.

      • ekkyfir

        Bntr lg jg nama LCGC bakal ilang nih kalau harga nya naik trs 😐

        • Hamid Rosyidi

          Nanti ada mobil LEC. Dibawahnya lcgc

          • ekkyfir

            Nah itu yg menarik di tunggu regulasi nya, tp paling harga nya sama kaya lcgc pas baru keluar, nanti lcgc udh nyampe 150

  • Javaneshe

    Haduh bicara soal datsun maah, zzzzz perbaiki interior aja dulu dah

    • Aryo Wicaksono

      solusi masalah interior paling murah untuk NMI sih ganti bahan plastik dengan warna hitam dan black piano untuk aksen sama kain kursi mesti ganti desain warna hitam kotak-kotak. kalau desain ulang total belum mungkin karena mahal dan ganti bahan plastik lembut juga tidak mungkin karena mobil nissan dengan plastik lembut di dealer nissan cuma x-trail saja, kasihan tipe lain yang lebih mahal ntar iri.

    • ekkyfir

      Interior nya sih sebener nya bagus desain nya, tp emg build quality nya…. Ya begitu, sama yg kurang interior nya itu tutup2 nya di bikin:|

      • irzal A.S

        Sdh liat duo alay dn agyo? Sya sdh nemu 2 tmn yg pakek bru 3 bln rata2 bunyi dan pintu blkng tdk bsa dibuka dr dpn hrus dr kunci. And bunyi tek tek disamping. Apakah lbh buruk dr datsun? But plastik yg padat pling bgus mnururt saya brio. Memang ad hg ad brang. Cmiiw

        • Aryo Wicaksono

          datsun sampai sekarang paling bunyi halus tapi ntar juga hilang sendiri. kalau kursi penumpang depan memang harus dilumasi biar nggak bunyi kalau diduduki pada posisi tertentu. duo alay ada bunyi tek-tek, kayak starlet babeh aja yang sudah berumur hampir tiga puluh tahun, memang penyakit turunan starlet itu masih ada dalam genetik duo alay, tinggal dibawa ke tukang pintu, sih.

        • Oki Ngew

          Saya ada agya & ayla dirumah, dua2nya bunyi tek2 kalo mobilnya digenjot2. Soal built quality saya gk nemu yg aneh2 selain bunyi tek2. Saya puas dgn ayla saya (baru dateng kemarin desember) kalo sama2 gak diskon harganya cuma lebih mahal 3.5 juta dibanding datsun go t active. Fiturnya jauhhh lebih lengkap drpd datsun, dan agya ayla yg sekarang lebih well built drpd dulu pas pertama kali keluar. Pintunya juga kalo di tutup agak keras bunyinya “JEMBLEM” lebih mantep drpd datsun atau agya ayla yg versi pertama

  • denni

    wuiiihhh banggaaaaaaa .. hrga naik 7 – 9jt.
    ud 2016 gtu lho,buka tutup jendela koq msh pke puter2n.
    kalah ama starlet taon 85’an

    • Aryo Wicaksono

      ah, starlet kotak ep71 babeh gue masih putar manual semua. kalau forsa tahun 80-an tuh memang sudah power windows semua. tapi jangan salah, di eropa beberapa mobil versi termurah masih pakai engkol, seperti saudara jauh datsun go, kabar baik untuk kita semua (good news!) si dacia sandero.

  • ekkyfir

    Makin menarik, tp kok lucu ya ga ada switch power window buat ngatur jendela lain di pengemudi tp ada tombol switch off power window 😐
    Tp gpp lah yg penting ada power window, hore!

  • PowerManiac

    Saya mah ilfeel klo liat knalpot dasun. Getarannya parah banget wkwkwkwk. Tapi klo dari sisi design kece sih.

  • SemuaSukaTurbo

    Jadi power window itu sebuah fitur yang bisa jadi nilai jual yah, saya kira sudah standar seperti mobil-mobil abad 21 lainnya hehehe…

  • wowkeren (new)

    akhirnya orang bisa punya mobil murah tapi ga murahan… perubahan yang udah ada :
    1. airbag pengemudi + pretensioner seatbelt
    2. power window belakang
    yang masih bisa ditambah lagi :
    1. wiper belakang
    2. tilt steering
    3. speaker belakang
    4. transmisi otomatis
    5. kursi ditebelin + semua yang besi2 di dalem mobil ditutup plastik