Honda Tambah Dua Jaringan Aftesales di Provinsi Sulawesi Utara

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Tambah Dua Jaringan Aftesales di Provinsi Sulawesi Utara
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor baru saja meresmikan dua jaringan purna jual (aftersales) baru di Provinsi Sulawesi Utara. Kedua jaringan purna jual resmi tersebut yaitu Honda KMG Bitung dan Honda KMG Kotamobagu yang hadir dengan fasilitas 2S (Service & Sparepart). Kedua jaringan afterasles tersebut melengkapi jaringan dealer resmi Honda yang sudah tersedia di Sulawesi Utara yaitu di Kota Manado dan Kota Tomohon.

Apa Saja Fasilitasya?

Honda KMG Bitung beralamat di Jl. Wolter Monginsidi, Girian Weru Dua, Kecamatan Guruan, Kota Bitung, Sulawesi Utara. Berdiri diatas tanah seluas 320 m2 dengan bangunan dua lantai yang memiliki luas total 150 m2. Fasilitas bengkelnya terdiri dari 1 general repair bay, 1 periodical maintenance bay, 2 service parking bay, ruang suku cadang, dan ruang tunggu.

Sementara Honda KMG Kotamobagu beralamat di Jl. Ratahan – Kotamobagu No.199, Molinow, Kec. Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara. Terdiri atas bangunan dua lantai dengan luas 485 m2. Fasilitas bengkelnya terdiri dari 1 general repair bay, 1 periodical maintenance bay, 2 service parking bay, ruang suku cadang dan ruang tunggu.

Pastikan Akses yang Mudah

Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Operation Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Pasar otomotif di Provinsi Sulawesi Utara terus bertumbuh dan permintaan konsumen akan produk Honda terus bertambah sehingga Honda kembali meresmikan dua jaringan purna jual baru. Dengan demikian, kami berharap Honda dapat semakin mendekatkan diri kepada konsumen, memastikan akses yang mudah terhadap produk dan juga memberikan pelayanan purna jual terbaik kami.

Read Prev:
Read Next: