Honda Surabaya Center Gelar Year End Treats, Ada Mobil & Scooter Listrik!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Surabaya Center Gelar Year End Treats, Ada Mobil & Scooter Listrik!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Menjelang akhir tahun, umumnya memang makin banyak publik yang mempertimbangkan untuk meminang mobil baru. Dan Honda Surabaya Center (Istana Mobil Surabaya Indah – IMSI) selaku main dealer Honda di kawasan Jatim, Bali dan Nusra pun menangkap kebutuhan ini. Oleh karenanya, Honda kembali menggelar pameran di Pakuwon Mall bertajuk “Honda Year End Treats”. Lantas, apa saja yang ditawarkan Honda di pameran kali ini? Mari kita bahas.

Ada Spesial Display Honda e:Technology Lho

Jadi, Honda Surabaya Center menggelar pameran di Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Pameran ini berlangsung sejak tanggal 23 Oktober 2024 kemarin hingga 27 Oktober 2024 mendatang. Dan di kesempatan ini, Honda menghadirkan sejumlah hal menarik lho. Yang pertama, Honda menghadirkan spesial display dan aktivitas yang melibatkan Honda e:Technology. Selain itu Honda juga menghadirkan sebuah scooter listrik yang dikenal dengan nama Honda Transcooter. Honda Transcooter sendiri merupakan skuter listrik yang dikembangkan oleh Honda Motor China Technology Co., Ltd. Transcooter sendiri memiliki motor listrik 250W dan baterai 24V yang bisa melaju maksimal 20 km/jam.

Honda Transcooter bisa membawa beban maksimal di angka 100 kg dan sekali pengisian penuh bisa memiliki range sejauh 10 kilometer. Pada posisi terlipat, Honda Transcooter memiliki dimensi 314mm x 460mm dengan bobot cuma 10 kg saja. Membuatnya mudah diletakkan di bagasi mobil sebagai kendaraan personal. Nah, selain Honda Transcooter, Honda Surabaya Center juga memajang sejumlah display produk andalan mereka. Ada New Honda BR-V N7X Edition, Honda City Hatchback RS, Honda WR-V, All New Honda HR-V, All New Honda CR-V, New Honda Brio, dan All New Honda Civic RS. HSC juga menghadirkan sejumlah aktivitas seperti Show Your Creativity, Open Class Dance Workshop, Kinetic Sand, dan Kids Playground.

Banyak Program & Promo Menarik

Menjelang momen liburan akhir tahun, kami menyadari pentingnya memiliki mobil yang nyaman sebagai teman perjalanan bersama keluarga bagi konsumen. Oleh karena itu dengan bangga kami membawa unit best sellers Honda, spesial display dan activity Honda e:Technology dan Honda Transcooter, serta program spesial untuk meringankan konsumen membawa pulang mobil Honda” ujar Ang Hoey Tiong, President Director HSC. Nah, pameran ini juga dipenuhi dengan sejumlah program penjualan. Mulai dari Triple Treats yang meliputi extra cashback hingga 3 juta atau hadiah iPhone 16, voucher BBM hingga 1 juta Rupiah, hingga voucher e-Toll ataupun belanja senilai 1 juta Rupiah. Tentunya ada syarat dan ketentuan yang berlaku dan juga terbatas untuk model tertentu.

Honda juga menyediakan tambahan tawarna menarik seperti test drive berhadiah untuk pembelian model tertentu dan juga Honda Blind Box yang berlaku untuk 100 konsumen pertama di pameran. Menarik kan? Silahkan kunjungi Honda Year End Treats rek sampai hari minggu ini. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: