Honda Perluas Fasilitas Body & Cat di Honda Cikarang, Lebih Lengkap!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Perluas Fasilitas Body & Cat di Honda Cikarang, Lebih Lengkap!
0  komentar

AutonetMagz.com –  PT Honda Prospect Motor (HPM) baru saja meresmikan penambahan fasilitas bodi dan cat di  wilayah Cikarang. Dimana dealer Honda Cikarang memperluas fasilitas bodi dan cat ke area yang tidak jauh dari dealer, tepatnya di Jl. MH. Thamrin kav 156, Lippo Cikarang, Bekasi. Fasilitas ini memiliki lahan seluas ± 7.621 myang mampu menampung hingga 250 mobil per bulannya.

Area Lebih Luas

Tentunya, layanan purnajual untuk bodi dan cat ini dilengkapi dengan berbagai peralatan modern untuk memberikan hasil perbaikan yang presisi, akurat dan tidak mengurangi kekuatan struktur bodi mobil. Pengecatan juga dilakukan oleh teknisi terlatih untuk hasil yang berkualitas. Fasilitasnya sendiri meliputi 5 bay assembly/diassembly, 4 bay beating/welding, 1 bay frame allignment, 4 bay putty/primer surfacer, 3 bay paint preparation, 2 spray booth, 4 bay polish, 1 bay final inspection serta 132 bay Parkir.

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Sesuai dengan komitmen kami dimana kami akan terus melakukan ekspansi pelayanan untuk pelanggan kami. Oleh karena itu, kami berharap dengan ekspansi fasilitas layanan baru purnajual di area Cikarang melalui Honda Cikarang dapat memberikan kepuasan kepada konsumen dengan fasilitas yang lengkap dan kualitas yang mumpuni dari teknisi yang profesional.”

Sudah Ada di 90 Cabang

Hingga bulan Agustus 2024, Honda telah memperluas sebanyak 94 layanan bodi dan cat di berbagai daerah di Indonesia. Untuk informasi lebih lanjut, anda dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint. Bila anda membutuhkan layanan ini, ada baiknya anda melakukan booking terlebih dahulu untuk penjadwalan perbaikan kendaraan.

Read Prev:
Read Next: