Honda Luncurkan Rebel 1100, Pilihan Baru Penggemar Big Bike Cruiser!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda Luncurkan Rebel 1100, Pilihan Baru Penggemar Big Bike Cruiser!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejalan dengan pembukaan gelaran Jakarta Fair Kemayoran pada hari ini, PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan New Rebel 1100. Motor ini bisa menjadi pilihan baru bagi para pecinta sepeda motor Big Bike cruiser di Indonesia. Terutama bagi mereka yang senang berpetualang dan touring, sekaligus menikmati kemewahan berkendara melalui design klasik dengan fitur modern yang sarat akan kenyamanan.

Mesin dan Fitur

Honda New Rebel 1100 dilengkapi mesin berkapasitas 1.084 cc 4 stroke SOHC dengan konfigurasi parallel twin-cylinder. Diadopsi dari Honda CRF1100L, mesin ini bertenaga 85,8 hp dan torsi puncak 98 Nm. Mesin ini memiliki bore dan stroke sebesar 92mm x 81.5mm dengan rasio kompresi 10,1: 1, menghadirkan karakter punchy pada putaran bawah hingga menengah. Girboksnya sudah menggunakan Dual Clutch Transmission (DCT) yang membuat perpindahan gigi lebih cepat dan halus

Courtesy of Ted’s Motorcycle World

Pada sisi pencahayaan, motor ini dilengkapi All LED Lighting System dengan penyematan warna navy titanium. tersedia juga fitur-fitur seperti cruise control, sistem akselerasi throttle by wire dan pilihan riding mode. Dilengkapi Full digital panel meter yang menampilkan informasi seperti riding moderotation meter, shift position, speedometer, temperatur udara, kecepatan, karakteristik DCT, kondisi suhu dan banyak informasi lainnya. Model ini juga dilengkapi USB charger di bawah jok.

Courtesy of Total Motorcycle

Berapa Harganya?

Honda Rebel tersedia hanya dalam satu pilihan warna yakni Gunmetal Black Metallic. Model ini dapat dilihat di 11 Big Wing Honda yang tersebar di 9 kota di Indonesia. Oh ya, motor ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 375 juta. Dengan fitur yang tdai disebutkan saja sudah setara mobil, rasanya tak heran jika ia dibanderol setara mobil. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: