Honda Luncurkan All New Beat, Kini Sudah Pakai Smart Key!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda Luncurkan All New Beat, Kini Sudah Pakai Smart Key!
0  komentar

AutonetMagz.com – Memasuki bulan Juni, pihak Astra Honda Motor (AHM) memberikan kejutan baru dengan menghadirkan generasi terbaru dari skutik mungil andalan mereka, Honda BeAT. All New Honda BeAT hadir dengan sejumlah ubahan baik itu yang kasat mata maupun yang tidak kasat mata. Yang menarik, Honda menambah varian BeAT Deluxe pada model baru ini yang kini sudah dilengkapi dengan Smart key dan Alarm.

Banyak Fitur Baru

All New Honda BeAT kini tampil dengan desain lekukan bodi baru yang menguatkan kesan sporty. Selain bagian bodi dan stripping, perubahan desain juga terlihat pada lampu depan dan belakang dimana lampu depannya kini sudah LED. Selain itu, desain peleknya juga baru dengan ukuran tetap 14 inci. Desain panel meternya juga berubah dengan tampilan layar berwarna biru. Sementara untuk BeAT Street, memiliki beragam fitur yang sama dengan Honda BeAT standar. Perbedaan dengan BeAT standar terletak pada stripping, pilihan warna berbeda, dan ban berukuran berbeda (depan 100/90 belakang 110/90) dengan pelek 12 inci.

Selain itu, banyak fitur-fitur baru yang tersemat, seperti Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor. dan alarm tersedia pada seluruh varian. Tipe CBS kini dilengkapi Power Charger dengan 12 Watt, Side Stand Switch dan Parking Brake Lock. Sementara tipe Deluxe juga dilengkapi dengan ISS (Idling Stop System) yang dilengkapi teknologi ACG Starter, sehingga starter mesin menjadi lebih halus.

Mesin dan Harga

Mesinnya mengunakan 110cc SOHC dengan PGM-FI eSP (enhanced Smart Power) bertenaga 6,6kW dengan torsi di 9,2 Nm @ 5.500 rpm. Untuk harganya, tipe CBS dibanderol Rp. 18.430.000, Tipe Deluxe Standard dibanderol Rp. 19.300.000, Tipe Deluxe Smart Key dibanderol Rp. 19.830.000, dan BeAT Street, dipasarkan dengan harga Rp. 19.300.000. Semuanya dalam kondisi On The Road untuk wilayah DKI Jakarta. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: