Honda Jet Luncurkan Layanan Share Service di Jepang

by  in  Berita & Honda & International
Honda Jet Luncurkan Layanan Share Service di Jepang
0  komentar

AutonetMagz.com – Agar perjalanan jarak menengah hingga jarak jauh menjadi lebih mudah dan nyaman, Honda meluncurkan layanan HondaJet Share Service di Jepang. Layanan HondaJet Share Service ini akan ditawarkan kepada pelanggan korporat mulai bulan ini. Kedepannya, layanan ini akan diperluas untuk pelanggan secara umum.

Tingkatkan Efisiensi Perjalanan

Bagi sebagian orang, melakukan perjalanan antar kota terasa tidak nyaman bila menggunakan transportasi publik seperti penerbangan umum atau kereta api jarak jauh. Maka dari itu, Honda bertujuan untuk memberikan kontribusi dengan menghubungkan wilayah-wilayah tersebut dengan meningkatkan efisiensi perjalanan secara signifikan. Lebih tepatnya efisiensi waktu perjalanan, bukan efisiensi biaya.

Sepaket dengan Layanan HondaJet Share Service, Honda juga akan menyediakan layanan mobilitas darat untuk digunakan untuk antar jemput. Disini, Honda berupaya menyebarkan “joy of mobility”. Dimana Honda tak hanya mengembangkan dan menjual HondaJet saja, tetapi juga memperluas penggunaannya. Sayangnya, Honda tak menjelaskan tipe HondaJet apa saja yang digunakan untuk layanan ini.

Akan Diperluas ke Negara Lainnya

Layanan HondaJet Share Service secara jangka panjang bertujuan untuk memperluas kemungkinan bisnis dari kepemilikan menjadi penggunaan. Hingga tahun 2024 ini, HondaJet telah memiliki sertifikasi tipe di 14 negara dan wilayah, serta telah mencatat lebih dari 210.000 jam terbang. Honda juga akan mempelajari untuk memperluas layanan ini di Negara lainnya pada masa mendatang.

Read Prev:
Read Next: