Honda EM1 e: Resmi Jadi Official Motorcycle di MotoGP Mandalika!

by  in  Berita & Honda & Merek Motor
Honda EM1 e: Resmi Jadi Official Motorcycle di MotoGP Mandalika!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka mendukung mobilisasi dari seluruh pebalap internasional, tim, maupun penyelenggara dari MotoGP Mandalika, PT Astra Honda Motor (AHM) menyerahkan sebanyak 10 unit motor listrik Honda EM1 e:. Ini merupakan sepeda motor listrik resmi pertama yang menjadi official motorcycle dari MotoGP. Motor tersebut akan digunakan di Pertamina Mandalika International Street Circuit pada akhir September ini.

Serahkan 10 Unit

Penyerahan 10 unit Honda EM1 e: kepada MGPA ini melengkapi 78 unit Honda ADV dan 3 unit CBR250RR yang telah menjadi kendaraan operasional di sirkuit Mandalika sebelumnya. Sebagai informasi, Honda EM1 e: dilengkapi motor penggerak bertenaga 1,7 kW. Pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan meb=mbutuhkan waktu 160 menit dari 25% ke 75% dan 6 jam untuk 0%-100%. Jika baterai terisi penuh, motor tersebut mampu menempuh jarak 41,1 km (WMTC Mode).

Direktur Marketing AHM Octavianus Dwi mengatakan “Hadirnya balapan bergengsi MotoGP dan Idemitsu Asia Talent Cup tentunya membawa dampak positif pada atmosfer balap Tanah Air. Kami berharap kehadiran motor listrik Honda EM1 e: dapat menyukseskan penyelenggaraan balapan ini melalui performa sepeda motor listrik Honda EM1 e: yang optimal, nyaman dan aman dikendarai, serta didukung fasilitas pengisian daya yang lengkap,”

Dipajang di Bandara

Semarak keberadaan MotoGP dan IATC Mandalika bisa langsung dapat dirasakan pengunjung setelah mendarat di Bandara Zainuddin Abdul Madjid. Para pengunjung dapat melihat langsung Honda EM1 e: yang dibalut dengan livery Repsol Honda Team (RHT) yang didominasi warna biru. Selain itu, dipajang juga Honda PCX160 dengan livery yang sama, dua unit modifikasi Honda PCX160 hasil karya pemenang Honda Modif Contest, dan CBR250RR tunggangan pebalap Tanah Air, Kiandra Ramadhipa

Read Prev:
Read Next: