Honda CBR 250 Naked Boleh Juga Jadi The Next Honda Tiger 2015

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Honda CBR 250 Naked Boleh Juga Jadi The Next Honda Tiger 2015
0  komentar
Honda_Tiger_2015

AutonetMagz – Setelah Kawasaki memberikan varian naked dari Kawasaki Ninja 250 R dengan nama Kawasaki Z250. Kali ini Honda sudah mengeluarkan blueprint dalam bentuk 3D render varian naked dari Honda CB300F yang memiliki basis sama dengan Honda CBR 300 R.

Honda-CB300F-FrameBaik CBR 300 R maupun CBR 250 R, masing-masing memiliki rangka sasis yang sama, bahkan mesinnya pun sebenarnya sama, bisa dibilang Honda CBR 300 R adalah Honda CBR 250 R yang di bore-up dan diberikan penyempurnaan lebih. Memang sih belum ada konfirmasi varian Honda CB250F seperti yang kami duga saat ini.

Honda-CB300F-naked-bike-rearDari gambar diatas, kita bisa lihat bahwa kedua motor ini memiliki banyak persamaan mulai dari knalpot, lampu belakang, fender belakang dan tangki bahan bakar. Bahkan grip pegangan tangan belakangnya pun sangat identik.

Honda-CB300F-naked-bike-frontSedangkan perbedaannya tentu sangatlah banyak secara kasat mata, mulai dari bodi naked tanpa fairing, setang yang lebih lebar dan posisinya lebih lurus dan tentu saja penempatan spion, lampu sein serta lampu depan yang sangat berbeda.

Honda-CB300F-naked-bike-depanJika benar motor ini akan segera diproduksi massal bahkan bisa masuk ke Indonesia, kami sangat-sangat berharap motor ini menjadi pengganti Honda Tiger di Indonesia yang sangat legendaris, namun saat ini seakan tenggelam tanpa kabar akan discontinued atau tidak. Apalagi jika dibanderol dengan harga dibawah 30 juta, tentunya motor ini merupakan pilihan yang sangat menarik karena memiliki platform Honda CBR. Semoga saja kita tidak sedang berandai-andai dan Honda benar-benar menjadikan motor ini The Next Honda Tiger 2015!

Read Prev:
Read Next: