2015 Mini Clubman Concept Pakai 6 Pintu

2015 Mini Clubman Concept Pakai 6 Pintu
0  komentar

Mini Clubman 2015 concept

AutonetMagz – MINI Clubman mungkin salah satu MINI Cooper yang mencoba untuk kembali menjadi mobil standar dengan 4 buah pintu pada sisi samping kanan dan kirinya, tidak lagi dibuat nyeleneh seperti pendahulunya yang hanya memiliki pintu tengah pada sisi pengemudi saja.

2015 Mini Clubman Concept 6 doorsBerbekal total 6 buah pintu (karena pintu belakang dibuka terpisah). Mungkin bisa dibilang MINI Cooper Clubman Concept ini adalah mobil kecil dengan jumlah pintu paling banyak di dunia saat ini. Meskipun pintunya bertambah banyak, panjang total mobil secara keseluruhan masih terlihat proporsional, tidak terlihat seperti sebuah hatchback konvensional.

Mini Clubman Concept rearUbahan paling ekstrim yang pernah dilakukan MINI mungkin ada pada bentuk belakangnya yang kini memiliki lampu model memanjang secara horizontal dengan aksen bulat pada bagian ujungnya. Ini merupakan bentuk lampu yang tidak biasa pada sebuah MINI Cooper mengingat model-model terdahulu bentuknya selalu menggunakan model memanjang vertical.

Mini Clubman Concept Interior

Melihat desain interiornya, masih tampak bahwa mobil ini masih terlalu jauh dari model produksi masal, meskipun sudah dibekali dengan eksterior yang bisa dibilang mendekati bentuk model produksinya nanti. Belajar dari MINI Concept 2013 silam, boleh dibilang bentuk eksterior MINI Cooper Concept dan MINI Cooper versi produksi tidak akan memiliki perbedaan yang jauh.

Mini Clubman Concept dashboard

Meskipun terlihat kompak, MINI Cooper Clubman Concept ini adalah MINI Cooper paling besar yang pernah dibuat oleh MINI BMW, bahkan lebih besar dibandingkan dengan MINI Countryman. Panjangnya mencapai 4.223 mm dan lebar 1.844 mm serta tinggi 1.450 mm.

Mini Clubman Concept storagePecinta MINI Cooper? Bersiaplah dengan model yang satu ini. Terutama untuk anda yang merasa MINI Cooper standar terlalu kekecilan, ini adalah pilihan yang paling tepat untuk anda!

Read Prev:
Read Next: