Honda Ajak Komunitas & Karyawan Nobar ISSOM dan One Make Race Seri Kedua!

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Ajak Komunitas & Karyawan Nobar  ISSOM dan One Make Race Seri Kedua!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kejuaraan Nasional ISSOM dan One Make Race Honda 2024 seri kedua telah digelar pada tanggal 23 Juni 2024 di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat. Kali ini, Honda tidak hanya mengajak karyawan HPM, namun juga komunitas Honda City Hatchback Indonesia (HACHI) untuk turut merasakan langsung bagaimana adrenalin serta euforia di lintasan balap. 

Kategori Balap

Ada sebanyak lebih dari 300 orang dari komunitas Honda City Hatchback Indonesia (HACHI) dan karyawan HPM yang menyaksika secara langsung. Selain itu, Honda juga menyediakan livestreaming dari akun Instagram @hondaisme dan YouTube @HondaIndonesia. Penonton live streaming juga dapat mengikuti kuis selama balapan berlangsung untuk mendapatkan hadiah e-wallet.

Pada musim balap tahun 2024 ini, tim HRI menurunkan para pembalap mudanya yaitu Avila Bahar dan Andri Abirezky untuk berlomba di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1.200 menggunakan Honda Brio. Tim HRI melalui Avila juga berpartisipasi di kelas ITCR 1.500 dengan Honda City Hatchback. Sementara Alvin Bahar, berlomba di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600 Max menggunakan Honda Civic Type R.

One Make Race

Pada hari yang sama juga akan dilangsungkan ajang balap One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) serta Honda City Hatchback Speed Challenge (HCHSC) seri kedua. Pada seri pertama yang berlangsung pada bulan Maret 2024 lalu, Junus Danuatmodjo berhasil menjadi juara One Make Race HBSC. Sementara itu pada One Make Race HCHSC, Avan Abdulah berhasil keluar sebagai juara.

Read Prev:
Read Next: