Harley Davidson Selenggarakan “DIRT. ROAD. TRACK”, Test-Ride di Segala Medan

Harley Davidson Selenggarakan “DIRT. ROAD. TRACK”, Test-Ride di Segala Medan
0  komentar

AutonetMagz.com – Kegiatan Dirt.Road.Track Harley-Davidson diadakan pada tanggal 21-22 Mei 2024 di Bira Circuit, Pattaya, Thailand. Kegiatan dua hari yang imersif ini dihadiri oleh media, content creators dan pelanggan yang terpilih melalui lomba test ride di media sosial. Mereka semua berasal dari Thailand, Korea Selatan, Malaysia, Filipina, Vietnam, Taiwan, Indonesia, Singapura, Hong Kong dan India.

Rangkaian Kegiatan

Media day diadakan pada tanggal 21 Mei, dan konsumen bersama staf diler terpilih mencoba sepeda motor pada tanggal 22 Mei. Di Bira Circuit, peserta dibagi menjadi tiga grup untuk mengendarai Harley-Davidson yang beragam di tiga medan berbeda yaitu dirt (tanah), road (jalanan) dan track (sirkuit). Tentunya dibawah pengawasan dan bimbingan instruktur Harley-Davidson bersertifikasi. Para pengendara kemudian memulai perjalanan melintasi Pattaya

Adapun tipe yang ikut serta ialah Harley Davidson Street Glide, Road Glide, CVO Road Glide ST, Pan America 1250 ,Fat Boy, Street Bob, Low Rider ST, Breakout, Nightster, dan Sportster. Harley-Davidson bekerja sama dengan merek action camera, Insta 360 untuk pemengambilan konten yang bagus dari para pengendara selama kegiatan ini. Para peserta juga berkesempatan eksklusif untuk melihat paintwork edisi terbatas 2024 Tobacco Fade dari Enthusiast Collection yang ditampilkan untuk media dan pelanggan.

Read Prev:
Read Next: