Harga Yamaha R25 : 53 Juta Rupiah!

Harga Yamaha R25 : 53 Juta Rupiah!
0  komentar

Harga resmi Yamaha R25 Indonesia#Jakarta, #AutonetMagz – Sebagai motor yang sangat dinanti-nanti kelahirannya sejak diperkenalkan pertama kali di Tokyo Motor Show pada bulan November 2013 dalam bentuk konsep, tak sedikit orang yang penasaran akan bentuk aslinya ketika menjadi motor produksi masal. Bahkan kami pun ikut penasaran dan sempat membuat spekulasi rendernya disini. Dari situ banyak yang menaruh harapan agar motor ini bakal masuk pasar Indonesia dengan harga yang kompetitif dibanding rival sekelas.

Dan kini keinginan para pecinta motorsport kelas 250 cc terjawab sudah, karena Yamaha Motor Corporation memilih Indonesia sebagai tempat diluncurkannya Yamaha YZF R25 untuk pertama kalinya di dunia.

Motorsport Yamaha 250 cc R25

“Di Tokyo Motor Show 2013 lalu, saya pernah mengucapkan Indonesia akan menjadi negara pertama yang meluncurkan R25, inilah buktinya,” kata Yutaka Terada, Direktur Pemasaran Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat peluncuran R25 di Danau Toba, Sumatera Utara, Selasa (20/5).

Pada prosesi peluncurannya tadi siang, saat itu juga YIMM langsung mengumumkan harga resmi Yamaha R25 yang dibanderol Rp. 53 juta (on the road Jakarta). Harga ini masih dibawah harga Kawasaki Ninja 250R yang dijual Rp. 53,7 juta.

Yamaha R25 di klaim sebagai motor yang mengacu pada motor balap Yamaha YZR-M1 yang digunakan di MotoGP, oleh karena itu Yamaha menyebutnya sebagai Baby M1 karena memiliki karakter desain yang sama dengan menitik beratkan bobot ke arah depan yang dipertajam dengan sorotan mata ‘galak’ karena bentuk headlight nya yang sipit dengan framing warna hitam.

Yamaha R25-warna merah Diablo Red color

“Yamaha R25 dirancang sebagai motor yang tercepat, teringan, dan tercanggih dibandingkan dengan kompetitor, dengan ini diharapkan R25 mampu memuaskan ego si pemiliknya” terang  M Abidin, GM Service and Motorsport YIMM.

Buat yang kesengsem dengan Yamaha R25, langsung siapkan kocek bro, R25 hanya tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Racing Blue (biru-putih), Diablo Red (merah-putih), dan Predator Black (serba hitam).

Read Prev:
Read Next: