Harga Honda CB150R Facelift 2015 Dijual Rp 25.4 Juta Rupiah!

by  in Honda&Motor Baru&Nasional
Harga Honda CB150R Facelift 2015 Dijual Rp 25.4 Juta Rupiah!
0  komentar
Honda CB150R StreetFire Baru

Jakarta, AutonetMagz – Hari ini Honda akhirnya membuka tabir motor sport kebanggaan mereka yang berkubikasi 150 cc, setelah lama ditunggu dan mendapatkan rumor tentang spesifikasi harganya yang ternyata terbaik dari 24.5 juta Rupiah menjadi 25.4 Juta, akhirnya sekarang sudah jelas bagaimana rupa dan harganya.

Honda CB150R terbaru kini tampil lebih agresif dan lebih modern dibandingkan dengan model sebelumnya. Lihat saja tampilan depannya yang kini lebih tajam dan modern, apalagi lampu depannya sudah menggunakan LED seperti motor Honda kekinian.

Honda CBR150R StreetFire Facelift Belakang

Motor ini juga sudah mengeliminasi kelemahan-kelemahan yang dimiliki oleh CB150R sebelumnya, seperti bentuk speedometer yang kini lebih modern dan futuristik, desain tutup tangki yang rata (dulu menonjol seperti Honda Tiger tahun 1996), dan kini ia juga menggunakan mesin baru yang lebih irit dan bertenaga.

Bahan bully rivalnya yang mengatakan bahwa motor ini memiliki mesin yang belum memiliki Oxygen sensor, kini sudah tidak bisa dijadikan bahan bully lagi, karena mesin ini selain ia memiliki oxygen sensor, ia juga memiliki catalytic converter baru yang membuat emisi gas buang lebih ramah lingkungan.

New Honda CB150R Street Fire

Konon menurut Honda, mesin injeksi berpendingin radiator terbarunya memiliki konsumsi bahan bakar hingga 40.58 km/liter, performa akselerasi 0 ke 200 meter hanya dalam 10.5 detik saja dan kecepatan maksimum yang dapat diraih motor ini dapat mencapai 125 kilometer perjam. Hmm… cukup bertenaga bukan?

Lantas apakah motor ini bisa menjadi titik balik motorsport Honda dalam menaklukan Yamaha V-ixion? Karena secara spesifikasi dan fitur, motor ini sudah ditambah dan diperbaiki dari segi tampilan maupun performanya. Sampaikan pendapatmu dalam kolom komentar guys!

Read Prev:
Read Next: