Harga Daihatsu Luxio Facelift Dibanderol Mulai 157 Juta Rupiah

by  in Daihatsu&Mobil Baru&Nasional
Harga Daihatsu Luxio Facelift Dibanderol Mulai 157 Juta Rupiah
0  komentar
New Daihatsu Luxio facelift

Jakarta, AutonetMagz – Selain mendapatkan wajah baru, dan penyempurnan pada bagian interior. Daihatsu New Luxio juga mendapatka koreksi harga agar menyesuaikan dengan ubahan yang dilakukan oleh PT Astra Daihatsu Motor terhadap mobil minivan ini. Namun ternyata tidak hanya harganya saja yang mengalami ubahan, tapi tipe Daihatsu Luxio kini hanya tersedia menjadi 3 tipe saja dari sebelumnya yang 4 buah tipe.

Harga Daihatsu Luxio Facelift untuk versi yang paling murah kini menjadi Rp. 157,55 Juta on the road Jakarta untuk tipe D yang sebelumnya dibanderol dengan harga 157.3 Juta Rupiah. Kenaikan harga sebesar 250 Ribu Rupiah sepertinya membuat mobil ini lebih worth it dibandingkan versi non facelift. Namun kini Daihatsu Luxio tipe M sudah tidak tersedia lagi.

Sedangkan tipe X yang digadang sebagai varian Daihatsu Luxio Facelift yang paling tinggi diberikan koreksi harga yang cukup signifikan menjadi Rp 175,7 juta untuk versi manual, dan 186.8 Juta Rupiah untuk versi automatic, atau mengalami kenaikan sekitar 4 jutaan dari versi sebelumnya. Dengan kenaikan harga yang tidak begitu signifikan, mobil ini bisa dikatakan sebagai pilihan yang cukup rasional di pasar MPV 8 penumpang tanpa bonnet.

Read Prev:
Read Next: