Galeri Foto Suzuki Ertiga Sporty

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
Galeri Foto Suzuki Ertiga Sporty
0  komentar

Suzuki Ertiga Sporty

Jakarta, AutonetMagz – Suzuki Ertiga baru saja melengkapi varian mereka dengan menambahkan varian Suzuki Ertiga Sporty. Model ini merupakan salah satu varian Ertiga tertinggi selain Suzuki Ertiga Elegant yang sudah diluncurkan pada tahun lalu. Jika Ertiga Elegant mendapatkan ubahan paling banyak pada bagian interior, justru Suzuki Ertiga Sporty ini hanya mendapatkan  ubahan eksterior tanpa ubahan interior sama sekali.

Bumper depan Suzuki Ertiga Sporty

Suzuki Ertiga Sporty merupakan versi produksi dari Suzuki Ertiga Sporty Concept yang ditampilkan pada IIMS 2013 lalu. Perbedaan model bumper depannya dengan versi concept tidak banyak. Sekilas perbedaannya hanya pada bentuk foglamp dan silver lining bumper baru yang lebih panjang dibandingkan dengan model sebelumnya. Pengerjaan pembuatan bumper depan pun tampak lebih rapih.

Grille Suzuki Ertiga Sporty

Model grille baru dengan 2 buah bilah berwarna silver dan dilanjutkan dengan black finish yang menyambung antara grille ke lubang udara bawah juga terlihat rapit dan lebih menarik jika dibandingkan dengan varian standar. Lucunya Suzuki juga memberikan hood lips untuk mengimbangi overlaping bumper depan.
Velg Suzuki Ertiga Sporty

Ban yang digunakan Suzuki Ertiga Sporty kini ukurannya bertambah 1 tingkat menjadi R16. Sedangkan ban GT Radial  205 / 55 yang bertapak lebih lebar di klaim Suzuki memiliki grip yang lebih sempurna. Sayangnya modelnya tidak selera semua orang sih.

Suzuki Ertiga Sporty tampak belakang

Pada bagian samping, terlihat ada sedikit tambahan side skirt tipis yang nyaris tidak terlihat, sepertinya ini adalah common parts dari Suzuki Ertiga Elegant yang sama-sama memiliki tambahan side skirt.

Bumper belakang Suzuki Ertiga Sporty

Satu hal yang kami suka, bumper belakang dengan difusser dan sebuah knalpot lengkap dengan muffler tip chrome yang lebih besar tampak jauh lebih cantik dari yang kami bayangkan. Detailingnya juga rapih, tidak terlihat seperti tempelan aksesoris aftermarket.

Spoiler Suzuki Ertiga Sporty

Terakhir, Suzuki Ertiga Sporty mendapatkan spoiler yang sama seperti yang bisa anda dapatkan melalui Suzuki Genuine Accessories (SGA). Sayangnya untuk bumper depan dan belakang, anda tidak dapat membelinya secara terpisah. Kecuali ada yang menjual body kit diluar parts resmi Suzuki ya. Gimana, tertarik dengan Suzuki Ertiga Sporty ini?

Read Prev:
Read Next: