Daihatsu Luxio Facelift 2014 Akan Meluncur Besok!

by  in  Daihatsu & Nasional
Daihatsu Luxio Facelift 2014 Akan Meluncur Besok!
0  komentar
Daihatsu New Luxio 2014 ??

Jakarta, AutonetMagz – Sepertinya kompetisi mobil kelas minivan di Indonesia akan sedikit memanas, karena PT Astra Daihatsu Motor (PT ADM) baru saja mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan versi facelift dari Daihatsu Luxio di salah satu hotel di Jakarta, hari Rabu (19/02) besok.

Sumber AutonetMagz mengatakan bahwa kemungkinan besar Daihatsu Luxio 2014 akan mendapatkan bumper depan dengan desain baru yang mirip dengan konsep Luxio Quartett yang dipamerkan oleh PT ADM di ajang IIMS 2012 lalu. Tidak hanya bumper, warna interior pun akan dibuat mengikuti Luxio concept tersebut.

Kami masih berharap banyak, agar Daihatsu mau bermurah hati dengan memberikan fasilitas lebih untuk kenyamanan penumpang seperti kursi model captain seat lengkap dengan arm-rest nya, rear center entertainment system, dan electric powered sliding door untuk pintu gesernya. Hal ini penting karena Daihatsu Luxio masih memungkinkan untuk diangkat ke segmen yang lebih tinggi, seperti yang baru-baru ini dilakukan oleh Nissan terhadap New Nissan Evalia.

Sudah sekitar 5 tahun sejak kelahirannya, Daihatsu Luxio belum pernah mengalami perubahan yang berarti, dan tahun ini merupakan momen yang pas di saat persaingan mobil keluarga semakin memanas di Indonesia. Penasaran bagaimana bentuk New Daihatsu Luxio 2014? Nantikan update berita dari AutonetMagz besok!

Read Prev:
Read Next: