Hankook Tire Perluas Kemitraan Melalui VW Tiguan R-Line

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Hankook Tire Perluas Kemitraan Melalui VW Tiguan R-Line
0  komentar

AutonetMagz.com – Kali ini, ada kabar dari produsen ban ternama asal negeri sejuta boy band dan girl band. Ya, Korea Selatan. Produsen ban asal Korsel, Hankook Tire, kini akan menyuplai ban OEM untuk Volkswagen Tiguan R-Line 2018. Salah satu line up SUV milik Volkswagen ini akan dipasangi Hankook Ventus S1 noble 2 (Pattern H452) dalam 2 ukuran, yaitu 255 / 45R19H dan 255 / 40R20v XL.

Ventus S1 noble 2 ini adalah ban dengan performa tinggi di segala cuaca dengan handling dan rolling resistance-nya yang rendah. Ventus S1 noble 2 juga dirancang untuk meningkatkan efisiensi bahan bakar dan mengurangi kebisingan saat melaju di jalanan. Berkat Hankook 3D vibration control technology, Ventus S1 noble 2 dapat memberikan kenyamanan dan populer di kalangan penggemar mobil sport. Volkswagen Tiguan sendiri merupakan salah satu model Volkswagen yang paling dikenal secara global. Volkswagen Tiguan R-Line 2018 adalah generasi kedua dari Volkswagen  Tiguan yang tampil sebagai kendaraan SUV kelas menengah dengan versi sport-look-nya, didukung dengan mesin turbocharged dan termasuk perubahan bagian depan dengan tampilan yang sporty dan elegan.

Dengan Hankook Ventus S1 noble 2, mereka akan menjadi pasangan yang saling mendukung performa masing-masing. Meskipun berfokus pada cengkraman ban yang tinggi dan handling yang tepat, Hankook tetap memastikan kenyamanan dan daya tahan ban. Sebelumnya, hubungan Hankook Tire dan Volkswagen sudah mulai berkembang sejak tahun 2001 disaat Hankook Tire memproduksi ban untuk Volkswagen Jetta. Akhirnya sampai pada tahun 2003 juga menyuplai ban utnuk Volkswagen Polo,Volkswagen UP !, Volkswagen Beetle, Volkswagen Golf, Volkswagen Passat, dan masih banyak lagi. Tak berhenti di situ, Hankook Tire pun juga memperluas kehadiran mereka di Amerika Serikat dengan memanfaatkan hubungan yang kuat dengan para produsen mobil dan menciptakan inovasi produk yang unggul di pasaran.

Hankook Tire bangga dapat terus memperluas kemitraan kami bersama Volkswagen dengan memasok Tiguan R-Line dengan ban berperforma tinggi kami. Kami senang bahwa para produsen mobil terkemuka di seluruh dunia telah menghargai ban-ban yang kami produksi, termasuk Ventus S1 noble 2,” ujar Hyun Jun Cho, Kepala Divisi OE. Dengan kemitraan Hankook Tire dengan Volkswagen sebagai pemasok OE dari Tiguan R-Line, menunjukkan Hankook Tire bisa membuktikan pengakuan secara global dan semakin meluas sebagai merk premium. Dengan perluasan kerja sama dalam memasok OE, Hankook Tire akan terus memantapkan posisinya di pasar ban Amerika Serikat dan juga pasar global.

Jadi, bagaimana tanggapan kalian?

Read Prev:
Read Next: