Gumpert Apollo Masih Produksi Dengan Nama dan Tampilan Baru

by  in Mobil Baru
Gumpert Apollo Masih Produksi Dengan Nama dan Tampilan Baru
0  komentar
apollo-n-geneva-2016-front

AutonetMagz.com – Setelah tadi membicarakan perilhal Apollo Arrow dengan tampilan super prestis dan mesin yang super fantastis lalu bagaimanakah nasib mobil lama mereka? Gumpert Apollo apakah akan di discontinue menggantikan sang Apollo Arrow. Rupanya pak Roland Gumpert justru lebih menginginkan ada variasi di line up supercarnya sehingga Gumpert Apollo masih diproduksi.

Meskipun tetap akan muncul bersamaan dengan Apollo Arrow tapi aneh juga, masa namanya nanti jadi Apollo Apollo? Ya untungnya Apollo Automobil tidak se-freaks Ferrari dengan nama Ferrari siFerrari, tapi nama yang digunakan begitu simpel. Mobil ini dinamai “Apollo N”, begitu saja, simpel bukan? Tapi bukan hanya penggantian nama saja, namun juga penampilan juga diberi sedikit pencerahan. Meski begitu bukan berarti supercar ini terlihat lebih baik dari segi tampilan sih.

apollo-n-geneva-2016-back

Toh masih sama saja seperti penilaian saya, di tengah semua supercar dengan desain nan sangar, melihat Apollo N ini seperti supercar nineties. Mungkin terlalu dini untuk menilainya jelek, tapi terlihat aneh sih iya… well, ini subjektif kok karena pendapat bisa berbeda-beda. Tapi bagaimana dengan interiornya? nah mungkin anda kudu mengernyitkan dahi karena mobil ini begitu totalitas buat balap maka tak ada fitur kenyamanan seperti jok kulit dan lain lain. Tapi masih ada sistem plug 12 V, climate control dengan switch off AC, sistem sat-nav, kamera parkir, Bluetooth hands free serta kontrol iPod.

Tapi setidaknya anda bisa berjumpa dengan mesin ganasnya yang berspesifikasi 4.2-liter twin-turbo V8 dengan letupan tenaga 700 hp dan torsi yang sudah siap 880 Nm. Mesin ini dikawinkan dengan transmisi automatic sequential 7-speed, kalau ingin lebih greget lagi pesan transmisi manual pun juga bisa kok. Sebenarnya model ini kemampuannya sudah terlihat pada saat ditest oleh The Stig di Top Gear Test Track dengan perolehan best lap saat itu 1:17 detik. Apollo N dapat berlari 0 – 100 km/jam hanya butuh waktu 3.0 detik saja dan kalau anda iseng sekali gas sampai topspeed, maka dapat mencetak 360 km/jam, sebanding dengan Pagani Huayra.

apollo-n-geneva-2016-interior

Konsumen dapat memilih penampilan warna hanya hitam dan putih saja dengan warna carbon yang tersembunyi di beberapa tempat. Tapi andaikata ada pesanan warna seperti warna metallic atau warna biru yang pernah ada… Apollo Automobil sanggup mengerjakannya. Meski begitu Apollo N memang bukan opsi yang buruk seperti Zenvo sih hehe, bagaimana menurut anda? Monggo sampaikan corat coretnya di bawah ini.

Read Prev:
Read Next:
  • Dio Puja Altha

    Kenapa namanya bukan Apollo LaApollo yah?

  • Javaneshe

    Ganti namanya jadi palalo apollo

  • qoqo

    Zenvo keluar versi barunya juga bang, Zenvo TS1 dan TSR

  • nusantara nusantara

    mobil ginian ada crash test gak yah, ini mobil masih banyak pake handmade kan