GIIAS Surabaya 2024: Suzuki Hadirkan Line-Up dan Promo Terbaik

GIIAS Surabaya 2024: Suzuki Hadirkan Line-Up dan Promo Terbaik
0  komentar

AutonetMagz.com – Provinsi Jawa Timur merupakan penggerak ekonomi terbesar kedua di pulau Jawa. hal itulah yang membuat PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) ambil bagian dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024. Bekerjasama dengan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) dan PT United Motors Centre (UMC) selaku diler utama, disana Suzuki memajang 3 line up unggulannya yaitu Suzuki Jimny 5-doors, Grand Vitara, dan XL-7.

Fasilitas dan Promo

Suzuki menyediakan 4 unit test drive yang dapat dicoba langsung, diantaranya Suzuki XL-7 Hybrid, Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Jimny 5-door. Di booth Suzuki GIIAS Surabaya, pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai kegiatan interaktif. Tersedia fasilitas untuk anak dengan adanya Suzuki Drawing Sort, dimana anak-anak pengunjung bisa berkreasi ataupun berimajinasi pada sketsa Jimny 5-door yang diberikan.

Suzuki juga tentunya menyiapkan berbagai promo berhadiah selama GIIAS Surabaya. Untuk setiap pembelian Suzuki Ertiga, XL7, Grand Vitara, Baleno, atau S-Presso, pelanggan berkesempatan mendapat direct gift uang elektronik senilai Rp2 juta. Sedangkan untuk pembelian Ertiga Hybrid Cruise akan mendapat uang elektronik senilai Rp2.5 juta. Lalu, untuk pembelian kendaraan niaga Suzuki Carry, juga akan memperoleh hadiah uang elektronik sejumlah Rp1 Juta.

Tingkatkan Minat Beli

“Tren pilihan masyarakat Jawa Timur pun kini perlahan mulai beralih pada kendaraan lebih ramah lingkungan. Kami berharap kehadiran Suzuki di GIIAS Surabaya 2024 dapat dimanfaatkan masyarakat setempat untuk mencoba secara langsung kendaraan Suzuki berteknologi hybrid. Selain itu, hadirnya promo khusus untuk pengunjung ini juga diproyeksikan dapat semakin meningkatkan minat beli masyarakat pada produk Suzuki yang ramah lingkungan dan efisien,” kata Randy Murdoko, Department Head 4W Sales PT Suzuki Indomobil Sales

Read Prev:
Read Next: