GIIAS Surabaya 2024: Kia Hadirkan Seltos Facelift, Carnival Facelift, dan EV 9 GT Line

GIIAS Surabaya 2024: Kia Hadirkan Seltos Facelift, Carnival Facelift, dan EV 9 GT Line
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) selaku agen pemegang merek Kia di Indonesia turut ambil bagian dalam ajang GIIAS Surabaya 2024. Disana, Kia menduduki booth M3 Exhibition Hall pada ground floor Grand City Convex Surabaya. Adapun mobil-mobil yang dipajang ialah Kia Seltos facelift, EV9 GT-Line, dan Carnival facelift. Sementara untuk unit test drive, tersedia Kia Carens dan EV9 GT-Line.

Ada Berbagai Promo Menarik

Selama periode GIIAS Surabaya 2024, Kia memberikan berbagai promo menarik. Seperti DP rendah, bunga 0%, hingga voucher belanja senilai Rp2.000.000 bagi para pengunjung yang melakukan transaksi pembelian produk Kia apapun selama GIIAS Surabaya 2024 berlangsung. Tentunya seluruh promo ini berlaku dengan syarat dan ketentuan. Informasi lebih lengkapnya, silahkan kunjungi Booth Kia di GIIAS Surabaya 2024.

Dalam partisipasi kami di GIIAS Surabaya 2024, kami berkomitmen untuk semakin dekat dengan masyarakat di Kota Pahlawan. Dengan menghadirkan The New Kia Seltos di GIIAS Surabaya kali ini, kami menyajikan pilihan bagi konsumen di Surabaya yang menginginkan Compact SUV yang canggih dengan tampilan stylish serta berperforma tinggi. Kami berharap The New Kia Seltos dapat menjawab kebutuhan mobilitas yang semakin dinamis di kota ini,” ujar Jimmy Rianto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha

Tak Perlu Ragu!

Kami mengajak Anda untuk mengunjungi booth Kia di GIIAS Surabaya 2024 dan manfaatkan penawaran spesial yang kami hadirkan selama pameran berlangsung. Anda pun tak perlu ragu untuk miliki produk Kia karena jaringan diler kami telah tersebar di area Surabaya dan sekitarnya sehingga Anda dapat dengan mudah mengakses layanan penjualan dan purna jual Kia,” tutup Jimmy Rianto, Koordinator Wilayah Sales Operation Area Jawa Timur PT Kreta Indo Artha.

Read Prev:
Read Next: