GIIAS Surabaya 2024 : Honda e:N1 & StepWGN HEV Dipamerkan Ke Publik Jatim

GIIAS Surabaya 2024 : Honda e:N1 & StepWGN HEV Dipamerkan Ke Publik Jatim
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Masih mengabarkan dari areka GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2024, Honda Surabaya Center (PT Istana Mobil Surabaya Indah) memberi kejutan pada publik Surabaya. Yap, sesuai dengan judul di atas, Honda Surabaya Center memboyong produk-produk elektrifikasi yang menjadi “bintang” di GIIAS 2024 kemarin yaitu Honda e:N1 dan juga Honda StepWGN HEV. Yuk kita bahas.

Tampilkan Mobil Listrik & MPV Hybrid Honda

Mengusung tema Dreams in Motion”, Honda Surabaya Center (HSC) menampilkan 3 jagoan utama mereka yaitu Honda e:N1 EV, Honda StepWGN HEV dan Honda N-Van Dreams Cafe yang langsung menarik perhatian. “Setelah berhasil  mendapatkan sambutan serta respon yang positif dari pengunjung di GIIAS Jakarta 2024 di BSD, kami  menghadirkan Honda e:N1 dan juga Honda STEP WGN e:HEV untuk pertama kalinya di Surabaya” ujar Ang Hoey Tiong, President Director HSC. Honda e:N1 sendiri sudah mengantongi kepastian bakal dipasarkan di Indonesia pada tahun 2025 mendatang. Dan info tersebut membuat mobil listrik yang mirip dengan Honda HR-V ini langsung diserbu pengunjung.

Honda e:N1 sendiri menggunakan baterai lithium-ion berkapasitas 68,8 kWh, yang membuatnya mampu menempuh jarak maksimum 500 km dengan sekali pengisian daya. Selain itu, Honda e:N1 juga memiliki kemampuan charging yang cepat yaitu hanya 50 menit untuk 0 hingga 80%. Sedangkan Honda StepWGN merupakan salah satu mobil JDM yang banyak diharapkan kehadirannya sejak dahulu. Apalagi, Honda StepWGN berbentuk MPV kotak yang selama ini memang punya pasar tersendiri di Indonesia dan hanya dikuasai oleh satu atau dua merk saja. Apalagi, Honda StepWGN juga sudah menggunakan teknologi hybrid yang membuatnya makin memiliki nilai tambah.

Dihadiri Juara Dunia Barista, Banyak Program Seru

Nah, untuk memeriahkan booth Honda, HSC menghadirkan pula Honda N-Van Dreams Cafe yang bekerja sama dengan pihak Common Ground. Honda N-Van Dreams Cafe sendiri merupakan mobile café elektrik pertama Honda di Surabaya. Bahkan, Honda juga mendatangkan Mikael Jasin, World Barista Champion 2024 untuk hadir dan membuat kopi di Honda N-Van tersebut. Selain itu, Honda Surabaya Center juga menghadirkan sejumlah aktivitas seperti cosplay dan show your creativity. Bagi kalian yang ingin membeli mobil, Honda Surabaya Center juga menghadirkan program spesial bertajuk “GIIAS Pol” selama gelaran GIIAS Surabaya 2024.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: