GIIAS Surabaya 2016 Dibuka, Mitsubishi Bawa Mobil Konsep

by  in Nasional
GIIAS Surabaya 2016 Dibuka, Mitsubishi Bawa Mobil Konsep
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz – Surabaya merupakan salah satu kota dengan penjualan mobil terbanyak di Indonesia, makanya tidak heran jika kota ini layak mendapatkan perhatian khusus dari para pabrikan di Indonesia, berlokasi di Grand City Hall and Convention Center Surabaya, GIIAS Surabaya 2016 resmi dibuka.

GIIAS Surabaya kali ini berbeda, karena untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, akhirnya Surabaya disambangi oleh mobil konsep seperti layaknya Autoshow berskala international yang selalu menjadi ajang pamer teknologi dan pamer mobil-mobil konsep. Dibandingkan dengan negara lainnya, Indonesia merupakan negara yang minim akan mobil konsep, di GIIAS 2016 yang berlokasi di Tangerang misalnya, hanya ada beberapa mobil konsep saja yang diperkenalkan oleh pabrikan.

Mitsubishi memboyong Mitsubishi XM Concept di GIIAS Surabaya 2016 yang sebelumnya sukses mencuri perhatian di GIIAS 2016 pada bulan Agustus silam. Mobil SUV 7 seater yang nantinya akan menjadi pesaing Toyota Avanza, Honda Mobilio, BRV dan Suzuki Ertiga ini konon akan dibekali dengan banyak fitur dan desain dynamic shield khas Mitsubishi untuk menguatkan karakter desain Mitsubishi.

giias-surabaya-2016

Selain Mitsubishi XM, Mitsubishi juga memperkenalkan New Mirage, Strada Triton Lightning dan Pajero Sport Limited Edition yang memiliki seperangkat alat aksesoris exterior yang membuatnya semakin sporty dan dinamis. Selain Mitsubishi, beberapa pabrikan lain juga ikut hadir dengan produk-produk baru mereka seperti Isuzu dengan MU-X Prime, Honda dengan HR-V Mugen, Toyota dengan Calya, Daihatsu dengan Sigra, Nissan dengan X-Trail Xtremer, Hyundai dengan i20, Suzuki dengan S-Crossnya dan merek-merek Premium seperti BMW, Mercedes-Benz dan Lexus juga hadir di event bergengsi di Kota Surabaya ini.

Event ini akan berlangsung dri tanggal 28 September hingga 2 Oktober 2016 ini, harga tiket masuk sebesar 20.000,- Rupiah, untuk anak dibawah 3 tahun dan orang yang memiliki usia lebih dari 65 tahun bisa masuk gratis ke dalam venue. Seperti halya GIIAS di Banten, GIIAS Surabaya juga memiliki arena 4×4 challenge yang terdiri dari ramp extreme, kemudian lokasi test drive mini dan kontes modifikasi.

Nah, dengan hadirnya mobil konsep di GIIAS Surabaya 2016 ini, mungkin ini adalah saat yang tepat untuk datang ke pameran mobil terbesar di Surabaya.

Read Prev:
Read Next: