GIIAS Semarang 2024: Wuling Bawa Semangat OctoFest dengan Beragam Promo Menarik!

GIIAS Semarang 2024: Wuling Bawa Semangat OctoFest dengan Beragam Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling kembali berpartisipasi dalam GIIAS The Series 2024 yang kali ini diadakan di Kota Semarang. Menempati Booth D pada Muladi Dome Universitas Diponegoro, Wuling mengusung tema ‘OctoFest.’ Disana, Wuling tak hanya memamerkan deretan kendaraan unggulannya saja. Tetapi juga menghadirkan sesi test drive serta berbagai promo eksklusif yang hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Produk dan Promo

Menempati booth seluas 270 m2, Wuling memamerkan berbagai produk unggulannya baik itu dari lini kendaraan bermesin konvensional (ICE) maupun kendaraan listrik (EV). Dari lini ke kendaraan bermesin konvensional, Wuling membawa Confero S, Almaz Hybrid, dan Alvez. Sementara pada lini kendaraan listrik, Wuling menampilkan lengkap Wuling EV ABC Stories yang terdiri dari Air EV, Binguo EV, dan Cloud EV. Sementara untuk sesi test drive, Wuling menyediakan Cloud EV, Binguo EV, dan Alvez.

Tentunya Wuling menawarkan berbagai promo menarik seperti DP rendah mulai Rp 10 juta untuk setiap pembelian Wuling Alvez, Confero, dan Formo. Selain itu, ada juga paket garansi selama 3 tahun atau 100.000 km dan gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 km. Sedangkan untuk line-up hybrid dan listrik, Wuling memberikan promo berupa bunga ringan sebesar 0% hingga 2 tahun untuk Almaz dan Binguo EV. Ada juga hadiah lucky dip yang terdiri dari iPhone 15 Pro, Xiaomi Pad SE, Xiaomi Smart Band, hingga tambahan voucher belanja senilai hingga Rp 2 juta rupiah.

Promo Khusus EV

Tak ketinggalan, Wuling juga memberikan promo menarik untuk kendaraan listrik. Setiap pembelian Wuling Air EV, Binguo EV, atau Cloud EV anda berhak mendapatkan program ‘Worry-free Bersama Wuling EV’. Program ini terdiri dari Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup tiga komponen utama kendaraan listrik dan berlaku seumur hidup. Kemudian, Extended Free Maintenance berupa gratis biaya perawatan hingga 15,5 tahun atau 155.000 km, gratis charging pile AC 7kW dan instalasi serta khusus pembelian Air ev memperoleh voucher listrik senilai 2 juta rupiah.

Read Prev:
Read Next: