GIIAS Semarang 2024: Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik!

GIIAS Semarang 2024: Mitsubishi Hadirkan Produk Unggulan dan Promo Menarik!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah GIIAS 2024, GIIAS Surabaya dan GIIAS Bandung, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia juga berpartisipasi pada rangkaian GIIAS Semarang 2024. Ajang ini diselenggarakan di Muladi Dome Universitas Dipenogoro pada 23 – 27 Oktober 2024. Mengambil tempat di booth C dengan luas 198 m2, Mitsubishi kembali mengusung tema “Passion to Support Your Life’s Adventure”.

Ada Banyak Promo

Booth Mitsubishi Motors di GIIAS Semarang 2024 menampilkan 3 unit display. Terdiri dari Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Ultimate CVT, dan Pajero Sport Dakar 4×2 A/T. Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan test drive di area yang disediakan. Karena Mitsubishi menyediakan 3 unit test drive yang terdiri dari Mitsubishi Xforce Ultimate CVT, Xpander Cross Premium CVT, Pajero Sport Dakar 4×2 A/T.

Sejalan dengan program Gebyar Auto Show yang berlaku hingga akhir Oktober ini, Mitsubishi juga menerapkannya di GIIAS Semarang 2024. Selain itu, ada promo untuk pembelian genuine accessories package dan dashcam dengan diskon sampai 25% (Xpander, Xpander Cross, Xforce, Pajero Sport). Sementara untuk pembelian Extended Smart Package ada diskon 10% untuk Xpander, Xpander Cross, dan Pajero Sport. Sementara jika anda ingin membeli aksesoris secara ketengan, ada diskon 10% untuk semua model. Untuk pembelian Mitsubishi Xforce, ada potongan harga spesial sampai Rp 55 juta lho!

Berusaha Perluas Segmen

Pada GIIAS Semarang ini kami ingin berusaha untuk memperluas segmen pasar Mitsubishi Motors di wilayah Jawa Tengah melalui program penjualan dan purna jual yang memudahkan proses kepemilikan dan perawatan mobil Mitsubishi. Selain itu kami menyediakan kesempatan bagi masyarakat untuk dapat melihat, dan mencoba langsung produk dan layanan unggulan Mitsubishi Motors di booth yang kami hadirkan,” ungkap Yoshio Igarashi Director Sales & Marketing Division PT MMKSI

Read Prev: