GIIAS Semarang 2024: Mazda Ajak Masyarakat Semarang Melihat Langsung Line-up 7G 

GIIAS Semarang 2024: Mazda Ajak Masyarakat Semarang Melihat Langsung Line-up 7G 
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) turut berpartisipasi pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) The Series 2024 yang terakhir di tahun ini. Bertempat di Muladi Dome UNDIP, acara ini berlangsung dari tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024. Sama seperti GIIAS the series sebelumnya, Mazda tetap mengusung tema “Light Your Drive in Harmony” pada GIIAS Semarang tahun ini.

Tampilkan Produk Andalan

Menempati Booth K, booth Mazda memiliki luas area 160 m². Booth ini menampilkan filosofi “Beauty by Subtraction,” yang menekankan keindahan dalam kesederhanaan. Terinspirasi dari konsep Jepang “Ma,” setiap elemennya dirancang dengan penuh perhatian untuk menciptakan suasana yang harmonis dan elegan. Disana Mazda menajang 4 model andalannya yaitu Mazda CX-5, CX-60, CX-3, dan Mazda 3 Sedan. Sementara untuk test drive Mazda menyediakan unit Mazda CX-60 dan Mazda CX-5.

Pramita Sari, Marketing & Communications General Manager PT Eurokars Motor Indonesia mengatakan, “Mazda hadir di GIIAS Semarang dengan semangat untuk memenuhi permintaan masyarakat Semarang yang semakin berkembang. Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman berkendara yang premium, dengan fokus pada kenyamanan, desain elegan, serta berbagai penawaran eksklusif yang kami persembahkan bagi pengunjung. Dealer kami di Mazda Semarang, Mazda Solo, dan Mazda Yogyakarta juga siap mendukung kebutuhan pelanggan di wilayah ini, memastikan layanan terbaik dengan standar Mazda global.”

Penawaran Khusus Selama GIIAS

Tentunya Mazda menawarkan berbagai promosi eksklusif selama GIIAS Semarang 2024. Seperti Special Sales Deals, Free Paint Protection Film, Free aksesoris Dash Cam Recorder, Upgrade mobil dengan produk AutoExe atau sistem audio JBL, Merchandise eksklusif dari Mazda Curated, dan program leasing dengan suku bunga kompetitif. Selain itu, Mazda juga memberikan 5-Years MyMazda Warranty dan 3-Years MyMazda Service untuk setiap pembelian unit. Program ini memberikan garansi selama 5 tahun atau 150.000 km serta perawatan gratis selama 3 tahun atau 60.000 km untuk suku cadang dan jasa.

Read Prev:
Read Next: