GIIAS Bandung 2024: Wuling Bawa Varian Baru Air EV & Tawarkan Banyak Promo!

GIIAS Bandung 2024: Wuling Bawa Varian Baru Air EV & Tawarkan Banyak Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Wuling turut mengambil bagian dalam ajang GIIAS The Series 2024 yang diselenggarakan di Bandung. Menempati booth C seluas 176 m2, Wuling memamerkan lini produk EV ABC Stories Seperti Air EV, Binguo EV, dan Cloud EV. Selain itu, ada juga Wuling Alvez yang dipajang untuk mewakili produk bermesin ICE dari Wuling. Tak ketinggalan, varian terbaru dari Air ev Lite
juga diperkenalkan di pameran ini.

Varian Baru dan Promo

Keunggulan lain Air ev Lite Long Range adalah Lite Price dengan harga istimewa Rp194 Jutaan untuk wilayah Bandung dan termasuk insentif PPN, serta dibekali dengan range 300 KM sehingga Air ev Lite Long Range menjadi The Most Affordable EV in the market. Selain itu, setiap pembelian Air ev Lite Long Range dapat menikmati free lifetime core EV components warranty, extensive free maintenance, asuransi gratis dan gratis voucher listrik untuk 1 tahun senilai 2 juta rupiah,” kata Kharismawan Awangga, Sales Operation Director Wuling Motors.

Untuk memeriahkan GIIAS Bandung 2024, Wuling menawarkan berbagai promo menarik. Mulai dari E-Wallet, Smart Watch, Emas, Voucher belanja hingga Rp2 Juta, dan bunga 0% sampai 2 tahun khusus pembelian Almaz atau Binguo EV. Selain itu, terdapat gratis biaya perawatan hingga 4 tahun atau 50.000 Km dan DP rendah mulai Rp16 Juta untuk pembelian Cortez, Confero dan Formo. Sebagai tambahan, terdapat asuransi gratis untuk setiap pembelian Air EV atau Binguo EV Premium Range.

Benefit Tambahan EV

Setiap pembelian Wuling EV ABC Stories hingga akhir tahun, konsumen akan mendapatkan benefit ‘Worry-Free Bersama Wuling EV”. Hal itu mencakup Free Lifetime EV Core Component Warranty (berlaku seumur hidup), gratis biaya jasa & part perawatan berkala sebanyak 16 kali sesuai interval dari buku service, dan gratis AC Charging pile berikut instalasi. Adapun tambahan dalam program ini, khusus pembelian Air EV semua tipe akan mendapatkan voucher listrik untuk 1 tahun senilai Rp 2 juta.

Read Prev:
Read Next: