GIIAS Bandung 2024: Kia Luncurkan Sonet Facelift!

GIIAS Bandung 2024: Kia Luncurkan Sonet Facelift!
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Kreta Indo Artha (KIA) turut berpartisipasi pada rangkaian GIIAS Bandung 2024. Mengambil momentum tersebut, Kia meluncurkan versi facelift dari Kia Sonet. Selain itu, Kia juga memajang produk lainnya yaitu Kia Carnival dan EV9 GT-Line. Sementara untuk unit test drive, tersedia EV9 GT-Line, Seltos, dan Carens. Kia juga menawarkan beragam promo seperti uang muka rendah, bunga 0%, dan hadiah langsung voucher belanja senilai Rp2 juta bagi pengunjung yang bertransaksi.

Perbedaan Antar Varian

Kia Sonet kini hanya tersedia 2 varian yakni 1.5 Premier dan Ultimate yang dibanderol Rp 349 juta dan Rp 370 juta OTR Jakarta. Khusus varian Ultiamte, tersedia warna two-tone dengan menambah Rp 3 juta. Kedua varian masih mengandalkan mesin 1.497 cc bertenaga 115 ps dan torsi 144 Nm. Perbedan desain dari model facelift dengan pendahulunya sudah pernah kita bahas di artikel ini. Kali ini, kami akan membahas perbedaan antar variannya.

Pada sisi Eksterior, perbedaan hanya terdapat pada rear spoiler dan rear fog lamp. Kedua varian dilengkapi sunroof, Lampu depan multireflector LED dengan high beam assist, dan desain pelek yang sama. Sementara pada sisi interior, varian ultimate terdapat spion tengah elektrokromatik, jok eletrtik, dan layar infotainment 10,25″ TFT LCD + Rheostat. Sementara varian Premier hanya menggunakan meter cluster Digital LCD 4,2″.

Sudah Pakai ADAS

Dari sisi tata suara, kedua varian dilengkapi 7 speaker besutan Bose. Bedanya, tipe Premiere menggunakan head unit berukuran 8 inci, sementara tipe Ultimate berukuran 10,25 inci. Konektivitas Bluetooth, Android Auto dan Apple CarPlay sudah tersedia di kedua varian. Dari sisi safety, varian Ultimate dilengkapi dengan ADAS yang mencakup Forward Collision Avoidance, Lane Keeping Assist, Lane Following Assist, Drive Attention Warning, dan High Beam Assist.

Read Prev:
Read Next: