GIIAS 2024: Toyota Sudah Membuka Pre-Booking Hilux Rangga!

GIIAS 2024: Toyota Sudah Membuka Pre-Booking Hilux Rangga!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sekian lama dipamerkan kesana kemari, akhirnya PT Toyota Astra Motor meluncurkan kendaraan niaga terbarunya, Hilux Rangga. Walaupun statusnya mobil niaga, PT Toyota-Astra Motor (TAM) memajang Toyota Hilux Rangga di pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. TAM juga sudah membuka pre-booking, serta bisa berkonsultasi langsung dengan Bodybuilder.

Bisa Konsultasi dengan Body Builder

Toyota menyediakan berbagai line up Hilux Rangga mulai dari Hilux Rangga Cool Box, Hilux Rangga Dry Box, Hilux Rangga Flat Deck dengan bukaan 3 sisi, serta Hilux Rangga Flat Deck. PT TAM juga membuka kesempatan test drive Hilux Rangga, sehingga calon pembeli bisa dapat langsung mencicipi fungsionalitas dan keandalan dari mobil ini.

Toyota juga menyediakan Body Builder Corner untuk memfasilitasi customer untuk berkonsultasi dengan beberapa body builder pilihan. Tentunya body builder tersebut memiliki rekam jejak yang terpercaya untuk urusan konversi kendaraan niaga Toyota. Terdapat 3 aspek mobilitas yang dapat di-support, yakni Business, Public Service, dan Lifestyle. Pendekatan yang memadukan fungsionalitas untuk berbagai kebutuhan ini diyakini dapat diterima oleh pelanggan dari semua kalangan.

Tawarkan Berbagai Kemudahan

“Kami menyediakan unit test drive Hilux Rangga untuk pelanggan yang ingin mencoba langsung, sekaligus dapat berdiskusi dengan Body builder bagi yang ingin mengonversi Hilux Rangga untuk kebutuhan business dan lifestyle activity. Berbagai ekosistem yang kami sediakan juga siap memberikan berbagai kemudahan pelanggan untuk mewujudkan konversi Hilux Rangga sebagai kendaraan niaga yang andal dan menguntungkan,” tutup Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Read Prev:
Read Next: