GIIAS 2023 : Suzuki Baleno Ketambahan 2 Fitur Baru! Harga Naik Dikit

GIIAS 2023 : Suzuki Baleno Ketambahan 2 Fitur Baru! Harga Naik Dikit
0  komentar

AutonetMagz.com – Bertepatan dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, PT Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) menampilkan Baleno dengan penambahan fitur baru. Fitur baru tersebut berupa Camera 360 dan perubahan Head Unit yang kini menjadi 9 inch Touch Screen. Pembaruan fitur-fitur tersebut dapat langsung dilihat dan dirasakan oleh pengunjung booth Suzuki di GIIAS 2023 dan juga dapat langsung dimiliki oleh calon pelanggan yang melakukan pembelian Baleno.

Camera 360 dan Head Unit Lebih Besar

Suzuki menyematkan penambahan kamera di sisi depan, belakang, kiri, dan kanan mobil untuk memudahkan pengemudi untuk mengetahui kondisi sekitar kendaraan lebih luas hingga 360 derajat. Adapun, kamera depan berada pada upper front grille kendaraan, kamera belakang berada di sisi bawah chrome tail gate garnish, sedangkan tambahan kamera di sisi kiri dan kanan disematkan pada bagian bawah kaca spion.

Suzuki menghadirkan Head Unit baru dengan layar 9 inci yang lebih besar. Head Unit 9 inch tersebut juga dilengkapi dengan fitur Apple Car Play dan Android Auto. Selain itu, pada Head Unit ini, pengendara dapat melihat atau mengatur fungsi-fungsi lainnya seperti menampilkan visual dari Camera 360, melihat konsumsi bahan bakar instan maupun rata-rata, pengaturan beberapa fitur dan fungsi yang dimiliki oleh mobil serta mengatur dan melihat peringatan kondisi mobil.

Harga Naik Dikit

“Kami mengambil momentum ajang pameran otomotif bergengsi kali ini, GIIAS 2023, sebagai tempat memamerkan kejutan dari Suzuki Indonesia, yaitu fitur terbaru yang kami sematkan pada Suzuki Baleno. Improvement atau perubahan yang berfokus pada fitur dalam interior mobil berupa Head Unit 9 inch dan penyematan Camera 360. Ini merupakan hadiah bagi para pecinta Suzuki Baleno, sekaligus jawaban dari permintaan konsumen untuk fitur yang semakin meningkatkan kenyamanan pengguna Baleno,” terang Donny Saputra, 4W Marketing Director PT SIS.

Suzuki Baleno ditawarkan pada GIIAS 2023 dengan harga on the road DKI Jakarta senilai Rp 281.4 juta untuk varian transmisi otomatis. sayangnya, untuk saat ini belum tersedia untuk varian dengan transmisi manual. Tersedia dalam lima pilihan warna yaitu Prime Celestial Blue, Pearl Midnight Black, Prime Opulent Red, Prime Grandeur Grey, serta Prime Arctic White. Bagi masyarakat yang penasaran , dapat mengunjungi booth Suzuki Indonesia di GIIAS 2023 di Hall 9C Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan. Konsumen juga dapat mencoba langsung lewat fasilitas test drive

Read Prev:
Read Next: