GIIAS 2024: Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Perbarui Layanan Purna Jualnya

GIIAS 2024: Tingkatkan Kepuasan Pelanggan, Honda Perbarui Layanan Purna Jualnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih mengambil momentum Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024, Honda memperbarui fungsi pada aplikasi Honda e-Care yang mencakup layanan Free Service dan juga Paket Perawatan Berkala melalui aplikasi. Di samping itu, Honda juga menambahkan layanan Paket Hemat Mini yang dapat diklaim melalui Honda e-Care. Bagaimana detailnya? Mari kita bahas lebih lanjut!

Fitur Baru & Paket Perawatan Baru

Adapun fitur baru yang diperkenalkan pada aplikasi e-Care adalah membuat proses klaim Free Service
dan Paket Perawatan Berkala dapat dilakukan secara sekaligus. Selain itu, pengguna juga dapat melihat
detail penggantian bagian dan item pengerjaan service pada mobilnya. Pengguna juga dapat booking service dengan memilih lokasi diler berdasarkan lokasi terdekat dan mendapatkan persetujuan langsung, sehingga tidak perlu mengantri lagi ketika berada di bengkel.

Di samping itu, Honda juga menyediakan paket perawatan berkala hingga 150.000 km. Program ini melengkapi pilihan sebelumnya yang hanya tersedia hingga 100.000 km, dengan penawaran potongan harga hingga 10%. Pelanggan yang membeli Paket Hemat Mini akan mendapatkan manfaat tambahan lainnya seperti voucher sebesar Rp100.000 untuk pembelian ban, aki, dan AC Evaporator Cleaner.

Penambahan Seat Cover

Selain pembaruan fungsi pada aplikasi Honda e-Care dan penambahan Paket Hemat Mini, Honda juga menampilkan produk seat cover yang ditampilkan pada display mobil Honda Brio RS. Seat cover orisinal Honda ini dirancang sangat presisi khusus untuk Honda Brio RS atau Honda Brio Satya. Tentunya, seat cover ini dapat dipesan di seluruh diler resmi Honda.

Read Prev:
Read Next: