GIIAS 2024: Subaru Tampilkan Beragam Produk Kolaborasi dan Special Edition

GIIAS 2024: Subaru Tampilkan Beragam Produk Kolaborasi dan Special Edition
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Plaza Auto Mega kembali hadir di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Subaru hadir di hall 5 GIIAS 2024 menempati lahan seluas 760m2. Dengan membawa tema “Happiness for all”, Subaru menggunakan konsep booth dengan corporate identity global “The Earth Circulation”. Subaru memajang 12 mobil dengan 2 display khusus kolaborasi dengan Ziko Harnadi dan Julian Johan.

Hadirkan Produk Kolaborasi & Special Edition

Subaru menampilkan SUV Subaru ADVENTURE Edition, Subaru BRZ dengan STI Performance Parts package, dan Subaru WRX M/T dengan EyeSight. Selain itu juga terdapat Subaru Lifestyle yang menjual merchandise dan aksesoris Subaru hasil kolaborasi bersama beberapa brand seperti RawType-Riot dan GarasiDrift. Di bagian dalam Subaru Café, pengunjung akan disuguhkan Omotenashi dengan menu dari SATURDAYS Lifestyle.

Arie Christopher, Chief Executive Officer, Subaru Indonesia mengatakan, “Kami terinspirasi dari cerita banyaknya petualangan dan kebahagiaan yang produk kami telah berikan, untuk itu edisi khusus ADVENTURE untuk Subaru Crosstrek dan Subaru Forester hadir di GIIAS. Sedangkan bagi mereka yang menyukai DNA Motorsport Subaru, terdapat product update pada Subaru WRX M/T yang kini telah dilengkapi EyeSight dan Subaru BRZ yang khusus pada GIIAS 2024 hadir dengan STI Performance Parts. Diluar produk-produk terbaru, kami juga melakukan kolaborasi bersama talenta lokal yang memiliki produk, brand, dan aktivitas luar biasa dibidangnya masing-masing.

Ada Promo Menarik!

Di GIIAS 2024, Subaru Indonesia menyediakan program kepemilikan kendaraan menarik seperti:

1. Apple iPhone 15 atau Macbook Pro M3 sebagai hadiah pilihan

2. Paket Recaro SR-S sebagai hadiah pilihan untuk Subaru WRX Wagon

3. Paket camping KZM dari Bantengmas sebagai hadiah pilihan untuk lini Subaru SUV

4. Voucher STI Parts senilai total Rp. 10.000.000,- untuk Subaru BRZ

5. MAP Voucher sampai dengan Rp. 35.000.000,- sebagai hadiah lucky draw.

6. Trade-in support sebesar Rp. 15.000.000,- dan layanan on-site used car appraisal untuk tukar tambah kendaraan lama dengan Subaru

7. Subaru Car Care Kit untuk setiap transaksi di GIIAS 2024

    Read Prev:
    Read Next: