GIIAS 2024: Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Tawarkan Beragam Promo!

GIIAS 2024: Rayakan Ulang Tahun ke-7, Wuling Tawarkan Beragam Promo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen dan merayakan 7 tahun eksistensinya di Indonesia, Wuling menawarkan berbagai promo menarik dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Menempati lokasi hall 8B di ICE BSD City dengan area seluas 1.326 meter persegi, booth tersebut memajang 15 unit mobil Wuling. Terdiri dari Cloud EV, Air EV, Binguo EV, Alvez, Confero S, Cortez, Almaz RS Hybrid, dan Formo x Kopi Nako.

Ada Banyak Promo

Untuk setiap pembelian EV Wuling di GIIAS 2024, anda dapat menikmati Lifetime Core EV Components Warranty yang mencakup power battery, drive motor, dan motor control unit untuk Wuling EV ABC Stories. Selain itu, anda juga berhak mendapatkan gratis 7kW AC charging device untuk pembelian Air EV Long Range, Binguo EV, atau CloudEV. Tidak ketinggalan, setiap pembelian BinguoEV Long Range ACDC, Premium Range, atau Cloud EV anda berhak mendapatkan Voucher EV Power senilai hingga Rp4 juta.

Untuk setiap pembelian kendaraan ICE di GIIAS 2024, terdapat gratis biaya servis berkala yang berlaku untuk Almaz RS, Almaz, Alvez, dan Cortez selama 4 tahun atau 50.000 km (mana yang tercapai lebih dulu). Sementara untuk EV ada Extensive Free Maintenance dengan gratis biaya jasa dan suku cadang sebanyak 16 kali perawatan berkala sesuai buku servis. Untuk Air EV, berlaku hingga 8 tahun atau 150.000 km, sedangkan untuk BinguoEV, berlaku hingga 15,5 tahun atau 155.000 km (mana yang tercapai lebih dulu).

Promo Lainnya

Selain itu, tersedia juga Special Leasing Package dengan uang muka mulai Rp 8 juta atau cicilan Rp 3 juta untuk setiap pembelian Wuling. Lalu ada Trade-in Program khusus untuk konsumen Wuling Almaz yang ingin tukar tambah dengan Almaz RS Pro atau Almaz RS Pro Hybrid dengan memperoleh keuntungan tambahan sebesar Rp 5 juta. Promo Wuling lainnya selama GIIAS 2024 adalah Lucky Dip berhadiah voucher belanja, merch, sampai emas hingga 10 gram. Ada juga undian grand prize 1 unit Wuling Air EV Lite dan 1 unit Binguo EV Premium Range dengan potongan harga 50%.

Read Prev:
Read Next: