GIIAS 2024: Isuzu Tawarkan Solusi Lengkap Kebutuhan Kendaraan Komersial 

GIIAS 2024: Isuzu Tawarkan Solusi Lengkap Kebutuhan Kendaraan Komersial 
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) kembali ikut serta di ajang Gaikindo Indonesia
International Auto Show (GIIAS) 2024. Semangat ‘Real Partner, Real Journey’ masih menjadi konsep utama PT IAMI untuk melayani seluruh kebutuhan Isuzu Partner akan aneka kebutuhan mobilitas bisnis. Selain itu, konsep kendaraan listrik (electric vehicle/EV) yang dimiliki oleh Isuzu turut ditampilkan untuk mendukung program pemerintah terhadap industri otomotif yang lebih hijau.

Tampilkan Elf Listrik

Isuzu memperkenalkan Isuzu Giga FVM-U, dimana truk di segmen medium ini hadir dengan fitur air seat suspension untuk kenyamanan posisi sopir. Selain itu, ditampilkan juga Isuzu Traga, Isuzu ELF NPS water treatment milik Brimob, dan Isuzu D-MAX SC. Penampilan spesial justru disajikan oleh Isuzu ELF Series, dimana Isuzu menampilkan ELF EV prototype.

Isuzu dan Astra Otoparts telah memiliki Jaringan Pengisian Baterai yang dinamakan Astra Otopower. Dalam kolaborasi tersebut, Astra Group telah mengembangkan Isuzu ELF Mobile EV Charger Concept Astra Otopower sebagai Mobile Charging Station. Ini bisa menjadi solusi untuk menyediakan charging station di lokasi-lokasi yang belum terjangkau Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) dan solusi untuk Temporary Venue maupun ERA (Emergency Roadside Assistance).

Program Lainnya

Pengunjung di GIIAS 2024 juga bisa berkunjung ke booth Isuzu untuk mendapatkan beragam informasi,
mulai dari layanan purna jual, ketersediaan suku cadang, dan berbagai layanan lainnya yang dimiliki PT IAMI. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi menjadi sopir truk dengan mengikuti TruXperience Journey berupa simulator truk. Para peserta kemudian bisa ikut serta perlombaan yang diselenggarakan setiap hari dan berkesempatan mendapatkan hadiah exclusive dari Isuzu.

Selain itu terdapat juga Treasure Grip dalam bentuk mesin capit yang menyediakan berbagai hadiah spesial dari Isuzu untuk para pengunjung yang beruntung. Selain itu, hadir pula acara-acara menarik lainnya yang dapat dinikmati seluruh pengunjung di booth Isuzu.

Read Prev:
Read Next: