GIIAS 2024: Hyundai Lakukan Seremonial Serah Terima unit All New Kona Electric

GIIAS 2024: Hyundai Lakukan Seremonial Serah Terima unit All New Kona Electric
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada hari ini, PT Hyundai Motors Indonesia menyelenggarakan acara penyerahan (handover) unit all-new KONA Electric kepada pelanggan pertamanya dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Dalam kesempatan yang sama, PT Hyundai Motors Indonesia juga menyerahkan 10 unit all-new KONA Electric secara simbolis kepada PT Blue Bird Tbk yang nantinya akan digunakan untuk menunjang mobilitas di Ibu Kota Nusantara (IKN).

Berkolaborasi dengan Bluebird

Woojune Cha, President Director PT Hyundai Motors Indonesia, mengatakan, ”Hyundai dengan bangga membuktikan komitmen kami dalam percepatan elektrifikasi di Indonesia dengan menghadirkan rantai pasok EV yang lengkap, ditandai dengan peresmian pabrik sel baterai HLI yang memproduksi baterai EV lokal pertama. Hal ini memungkinkan kami untuk menyerahkan all-new KONA Electric kepada mitra Bluebird dan 3 konsumen pertama setelah seminggu peluncurannya.

Memaknai kolaborasi ini, Adrianto Djokosoetono, President Director PT Blue Bird Tbk, mengatakan “Kami mengapresiasi upaya Hyundai yang konsisten dalam penyediaan lini kendaraan listrik. Kami bangga mendapatkan kesempatan untuk menggunakan all-new KONA Electric dalam menunjang mobilitas bersih di IKN Nusantara, yang secara tidak langsung ikut berkontribusi dalam komitmen Visi Keberlanjutan Blue Bird untuk mengurangi 50 persen emisi pada tahun 2030 dan membantu pemerintah dalam mencapai net zero emission pada tahun 2060 atau lebih cepat.”

Komentar Konsumen

Gerak cepat Hyundai dalam melakukan handover all-new Kona Electric pun mendapat apresiasi langsung dari pelanggan. “Saya sangat senang bisa menerima all-new KONA Electric secepat ini, karena saya baru saja melakukan pembelian pada bulan Juni. Ini jadi first impression yang sangat baik bagi saya untuk Hyundai, dan saya sudah tidak sabar untuk pakai all-new KONA Electric untuk bepergian sehari-hari dan memanfaatkan solusi kepemilikan mobil listrik yang lengkap dari Hyundai,” ujar Marco Dewanto salah satu pembeli pertama all-new KONA Electric.

Read Prev:
Read Next: