GIIAS 2022 : Yang Mau Beli Honda, Promo Melimpah Minggu Ini!

GIIAS 2022 : Yang Mau Beli Honda, Promo Melimpah Minggu Ini!
0  komentar

AutonetMagz.com – Tahun 2022 ini diharapkan bisa menjadi tahun pemulihan bagi industri otomotif di Indonesia pasca terhantam pandemi selama 2 tahun. Dan tanda – tanda ke arah sana pun telah terlihat, namun setiap pabrikan tetap harus menggenjot penjualan mereka. Termasuk juga Honda Indonesia, yang juga ambil bagian di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 ini. Selama GIIAS 2022, Honda memiliki sejumlah program dan promo yang cukup menarik. Apa saja? Yuk kita bahas.

Genjot Penjualan Selama GIIAS 2022

Yusak Billy sebagai Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami bersyukur bahwa pasokan komponen pada bulan Juli lalu masih kondusif  sehingga kami dapat meningkatkan pasokan dan memenuhi lebih banyak pemesanan konsumen, terutama untuk produk-produk seperti All New HR-V, All New BR-V dan Honda Brio. Khusus untuk All New HR-V, pada bulan Juli lalu kami dapat meningkatkan pasokan menjadi lebih dari 3.000 per bulan, sehingga konsumen lebih cepat mendapatkan mobil mereka. Tentunya kami akan terus memonitor kondisi pasokan komponen yang masih belum stabil saat ini, sambil terus berusaha mempertahankan tingkat permintaan melalui berbagai program penjualan, khususnya di GIIAS.”

Promo Selama GIIAS 2022

Nah, di GIIAS 2022 ini Honda menghadirkan program penjualan bertajuk “Semarak Kemerdekaan Bersama Honda”. Melalui program ini, Honda menawarkan berbagai program pembiayaan ringan seperti DP ringan mulai 10%, Bunga rendah hingga 0%, Cicilan ringan mulai Rp 2 Juta, Tenor hingga 7 tahun, Lucky dip dengan total hingga ratusan Juta Rupiah, Grand Prize berupa 8 sepeda motor, 8 smartphone dan 88 uang elektronik serta Free voucher Service & Parts. Khusus untuk model Honda City Hatchback RS konsumen berhak mendapat kesempatan “Triple Dip” selama pameran GIIAS berlangsung. Sedangkan konsumen model All New Honda BR-V konsumen berhak mendapat kesempatan “Double Dip” selama pameran GIIAS.

Untuk pembelian model Honda Brio (seluruh varian), konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Single Dip, pun begitu dengan pembelian model All New Honda HR-V (seluruh varian) dan All New Honda CR-V. Program penjualan khusus Honda di GIIAS 2022 juga tersedia untuk lini sedan Honda dimulai dari All New Honda City, All New Honda Civic, dan Honda Accord. Honda sendiri memamerkan seluruh line up lengkap mereka selama GIIAS 2022. Booth Honda berada di hall 2A ICE BSD. Bagi kalian yang ingin berkunjung ke booth Honda di GIIAS 2022, masih ada 3 hari lagi sebelum gelaran ini berakhir di tanggal 21 Agustus 2022 mendatang. Jadi, manfaatkan waktu dan program yang diberikan Honda selama GIIAS 2022 ini.

Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: