Porsche Licence to Thrill Siap Bawa Kamu ke Los Angeles!

Porsche Licence to Thrill Siap Bawa Kamu ke Los Angeles!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pernah bermimpi untuk bisa menjadi driver top yang bisa mencicipi sportscar kelas wahid? Ayolah, saya rasa sebagai orang yang suka mobil, tidak mungkin mimpi seperti itu tidak pernah terlintas dalam benak kita. Beberapa merek mobil sudah membuka jalannya, misalnya Nissan dengan Nissan GT Academy andalannya yang digarap bersama dengan simulator balap kenamaan, Gran Turismo.

Porsche pun turut membuka jalan selebar mungkin bagi para pecinta mobil yang serius ingin menggapai apa yang mereka impikan sejak lama. Namanya Porsche Licence to Thrill, dan syarat untuk mengikutinya adalah punya SIM mobil. Sudah, itu saja. Setelahnya, pendaftar harus membuka www.licencetothrill.asia untuk bisa ikutan tes. Partisipasi terakhir adalah tanggal 31 Juli 2017 ini.

Di website yang telah disebut tadi, peserta akan dites pengetahuan teorinya seputar Porsche, khususnya sejarah dan warisan budaya motorsport pabrikan asal Stuttgart ini. Setelah melalui seleksi, 30 kontestan terpilih kemudian akan lolos ke putaran berikutnya kompetisi, yang akan menguji keterampilan dan mengendarai bakat dalam serangkaian tes praktis anti-mainstream dan tentunya, menantang serta asyik.

Tes prakteknya akan diadakan di Sirkuit Internasional Sepang di Malaysia pada tanggal 8 September 2017. Materi tes yang akan dilempar kepada peserta sudah termasuk melukis nomor ‘718’ Di permukaan aspal saat mengemudikan Porsche 718 Boxster dengan kaleng cat yang terpasang di mobil, atau melakukan gymkhana secara mundur dengan Porsche Macan. Nah kan, Gymkhana sambil maju saja belum tentu gampang, ini malah disuruh mundur.

Kontestan yang berhasil jadi pemenang dalam seleksi Asia Pasifik, berarti resmi menjadi Porsche Asia Pacific Driver of the Year dan berhak diterbangkan ke Porsche Experience Centre di Los Angeles, Amerika Serikat. Nah, syaratnya tidak begitu susah, pendaftarannya gratis dan kamu masih punya waktu untuk lebih mengerti Porsche sebelum ikut tes ini. Siapa mau ikutan? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: