GIIAS 2018 : Asuka TV Usung Tema “Desired TV & Online Entertainment”

GIIAS 2018 : Asuka TV Usung Tema “Desired TV & Online Entertainment”
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 akan segera bergulir minggu depan, dan menjelang gelaran akbar otomotif di Indonesia ini, maka beberapa pihak yang turut serta juga terus mempersiapkan diri untuk tampil maksimal di GIIAS 2018, salah satunya adalah Asuka TV yang bergerak di bidang industri pendukung otomotif, khususnya dalam segmen TV Digital Mobil. Apa saja yang mereka persiapkan? Yuk kita bahas.

Asuka TV hadir di GIIAS 2018 dengan mengusung sebuah tema “Desired TV & Online Entertainment“, dimana pihak Asuka TV tak hanya menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pasar saja, namun juga memberikan keuntungan lebih kepada para konsumennya, yang juga didukung oleh layanan prima yang diberikan, yaitu kenyamanan saat berkendara yang menghadirkan Online Entertainment di dalam mobil konsumennya. Oiya, bagi kalian yang belum tahu, Asuka TV sendiri adalah Perusahaan yang bergerak di segmen produk Car TV Receiver yang berasal dari Taiwan dan memfokuskan diri pada TV Mobil. Asuka TV sendiri sudah berdiri sejak tahun 2001 silam, dan memiliki visi untuk memberikan Car Entertainment yang berkualitas.

Nah, di GIIAS 2018 ini, pihak Asuka TV akan menghadirkan beberapa produk terbaru mereka berupa Tuner TV Digital Mobil, Headunit, dan Headrest, sebagai produk display. Selama GIIAS 2018 digelar, para pengunjung bisa melihat dari dekat berbagai produk yang ditampilkan serta mencari kebutuhan yang cocok dengan masing-masing dari banyak varian produk Asuka sendiri. Oiya, selain bisa melihat produk – produk Asuka TV yang didisplay, para pengunjung juga bisa melihat demo langsung dari produk display mereka. PT Intersis Sejahtera Abadi yang menaungi merk Asuka TV di Indonesia juga kali ini membawa kopatriot dari Asuka TV untuk berada di booth yang sama, yaitu Nexindo Audio Nugraha.

Nexindo Audio Nugraha sendiri membawahi beberapa merk – merk perangkat Audio seperti Dynaudio, Scanspeak,
dan Zapco. Oiya, FYI, Dynaudio adalah pelopor industri Home dan Car Audio asal Denmark. Scanspeak yang juga asal Denmark, merupakah salah satu inovator terdepan di bidang Home dan car Audio. Sedangkan Zapco sendiri merupakan produk asal Amerika Serikat, dimana di GIIAS 2018 ini mereka akan memperkenalkan Processor 16 Channel Hi Res terbaru mereka. Nah, untuk Scanspeak juga akan menampilkan 1 mobil yang telah dipasangkan Full Audio System dengan Gold Series. Tentunya akan menarik bagi kalian yang memang menyukai audio di dalam mobil.

Nah, jadi bagaimana? Apakah kalian sudah tak sabar menunggu gelaran GIIAS 2018 berlangsung? Masih minggu depan kok guys, jika kalian suka dengan Car Entertainment, kalian bisa mampir ke booth dari Asuka TV ini.

Read Prev:
Read Next: