Gencarkan Campaign Berkendara Aman, Bosch Bagikan 2000 Wiper Gratis

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Gencarkan Campaign Berkendara Aman, Bosch Bagikan 2000 Wiper Gratis
0  komentar

AutonetMagz.com – Bosch meluncurkan campaign keselamatan berkendara dengan tagline “Berkendara Aman #TenangAdaBosch”. Melalui program tersebut, Bosch ingin meningkatkan kesadaran mengenai pentingnya memperhatikan kondisi komponen-komponen kendaraan. Salah satu komponen penting namun sering terlewat ialah wiper. Karena, ia merupakan satu-satunya komponen kendaraan yang bersentuhan langsung dengan kaca mobil dan menentukan visibilitas pengemudi ketika hujan. 

Pentingnya Menjaga Kondisi Wiper

Apalagi melihat cuaca saat ini yang tak menentu, membuat kita lupa mengecek kondisi wiper. Beberapa hari panas terik, namun bisa saja keesokan harinya tiba-tiba hujan lebat turun. Saat hujan turun, ternyata karet wiper sudah getas. Melihat intensitas berkendara yang tinggi, Bosch mengawali campaign ini dengan membagikan 2.000 wiper Bosch Clear Advantage secara gratis ke supir taksi online. Sebagaimana diketahui, Bosch Clear Advantage merupakan tipe wiper tertinggi dibawah wiper Bosch Premium Aerotwin.

Melalui kampanye Berkendara Aman #TenangAdaBosch, kami ingin pengemudi taksi online merasakan langsung suku cadang berkualitas dari Bosch. Wiper Bosch Clear Advantage merupakan wiper dengan teknologi Jerman yang berkualitas. Wiper flat blade ini memberikan kinerja menyeka yang optimal dengan minim gesekan pada kaca,” lanjut Griselda Iwandi, Country Director of Mobility Aftermarket Bosch in Indonesia  

Prosedur Penggantian

Cara mengikuti program 2.000 Wiper Bosch Clear Advantage gratis untuk pengemudi taxi online ini ialah dengan cara melakukan pendaftaran melalui digital form yang dapat diakses melalui akun Instagram resmi Bosch mobility aftermarket @boschautomotiveid pada 6 hingga 10 juni 2024 . Pendaftar wajib mengisi data kendaraan dan juga bengkel yang ingin dituju. Tentunya dengan menunjukkan akun taksi online aktif yang anda dimiliki.

Selanjutnya, proses pemasangan akan dilakukan langsung oleh teknisi dari mitra bengkel Bosch secara gratis mulai tanggal 13 – 30 Juni 2024. Adapun bengkel rekanan tersebut diantaranya Otoklix yang tersedia di 5 cabang, 7 cabang Warna Warni Ban, 2 cabang YT Auto Service, dan 2 cabang Auto Lux. Nah, bagi anda para supir taksi online yang kebetulan wiper mobilnya sudah mulai getas, bisa banget memanfaatkan program ini.

Read Prev:
Read Next: