Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku di CFD Jakarta

by  in  Berita & Event & Nasional
Adira Finance Perkenalkan Aplikasi Adiraku di CFD Jakarta
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah menyelenggarakan di berbagai kota, kali ini PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk. (Adira Finance) menyelenggarakan acara Car Free Day Asik di kota terakhir yaitu Jakarta. Tepatnya di area Ratu Plaza Sudirman pada tanggal 11 Juni 2023 lalu. Acara tersebut bekerja sama dengan Radio RDI dan dikemas dengan berbagai kegiatan seperti zumba, hiburan, hingga kuis berhadiah yang bisa diikuti oleh para pengunjung.

Mengenai Aplikasi dan Promosi

Adiraku merupakan aplikasi mobile yang dirancang Adira untuk memberikan kemudahan layanan secara digita melalui fitur-fitur yang dihadirkan. Masyarakat bisa melihat-lihat katalog mobil dan motor baik itu baru dan bekas, mencoba fitur simulasi kredit serta mengajukan pembiayaan dengan promo spesial di aplikasi adiraku.

Tidak hanya mengenalkan adiraku, Adira Finance juga menghadirkan berbagai penawaran menarik yang bisa dimanfaatkan. Seperti program potong tenor angsuran 2 bulan (berlaku bagi semua tipe motor Yamaha), diskon angsuran s/d 2 bulan + asuransi all risk untuk produk motor merek Vespa dan Aprilia, serta kesempatan nonton balap motor langsung dari Mandalika melalui Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Benefit User dan Undian

Sementara untuk user yang sudah menjadi pelanggan Adira Finance dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melihat informasi kontrak pembiayaan, membayar angsuran, unduh dokumen kontrak, dan kesempatan mendapatkan program loyalty reward adirapoin. Poin tersebut dapat ditukar dengan voucher pulsa, belanja, listrik, hingga kupon undian Harcilnas (Harinya Cicilan Lunas) atau Program Adira Goes to MotoGP Mandalika.

Harcilnas merupakan program undian berhadiah untuk pelanggan aktif Adira Finance dengan cara menukarkan adirapoin dengan kupon undian. Dalam rangka memperingati ulang tahun Adira Finance yang ke-33 tahun ini, 33 pemenang yang beruntung akan dilunasi seluruh cicilannya. Selain itu juga ada 330 pemenang yang beruntung lainnya yang akan dilunasi cicilannya selama 1 bulan.

Read Prev:
Read Next: