Game Project CARS Akan Hadir Buat Mobile Gamers

by  in International
Game Project CARS Akan Hadir Buat Mobile Gamers
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah berada di bawah bayang-bayang Electronic Arts, akhirnya Slighty Mad Studios bisa merilis game balap mereka yang bernama Project CARS. Sekarang sudah ada sekuelnya bernama Project CARS 2, dan saat ini hanya tersedia bagi pemain yang menggunakan PC dan konsol saja. Ke depannya, pihak SMS ingin supaya game ini bisa dinikmati juga buat para mobile gamers. Sayangnya, tanggalnya belum tahu kapan.

Slightly Mad Studios telah bekerja sama dengan publisher asal Korea Selatan bernama Gamevil untuk membawa Project CARS GO ke smartphone atau perangkat mobile lainnya di seluruh dunia. Menurut Pocketgamer, versi mobile dari Project CARS GO juga akan menampilkan mobil berlisensi asli dan menu untuk melakukan modifikasi terhadap kendaraan.

Ya, Project CARS GO adalah nama Project CARS buat perangkat mobile. “Bersamaan dengan Gamevil, Project CARS GO akan menempatkan pengalaman pemain di kursi pengemudi untuk mengalami sensasi balapan mobil yang memompa adrenalin dengan cara yang baru,” kata CEO Slightly Mad Studios, Ian Bell.

Sementara itu, Presiden Gamevil USA Kyu Lee menyatakan kalau pihak Gamevil sangat senang karena bisa bekerja sama dengan Slightly Mad Studios, sembari mengatakan bahwa versi baru dari game ini “Akan membawa keaslian dan nuansa Project CARS ke perangkat seluler,” lapor Phone Arena. Masa iya sih? Kalau di PC atau konsol yang sudah dilengkapi dengan setir game sih, kami rasa iya.

Tapi ini kan buat game mobile, mungkin dinikmatinya di smartphone atau sejenisnya, jadi entah mau menilai realistis atau tidaknya itu dari apa. Game seluler biasanya menampilkan konten yang lebih sedikit dan grafis yang kurang sedap di mata dibandingkan versi konsol atau PC dari game yang sama, tetapi kita juga jarang dapat mencapai pengalaman handling game yang sama. Apa opinimu? Siap menunggu dan mengunduh game ini? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: