Gambar All New Honda Freed 2016 Resmi Dirilis

by  in Honda&Mobil Baru
Gambar All New Honda Freed 2016 Resmi Dirilis
0  komentar

AutonetMagz – Minggu lalu gambar paten All New Honda Freed tersebar di internet, tapi selang beberapa hari dari itu, Honda Jepang melalui situsnya merilis gambar resmi Honda Freed baru 2016.

Mungkin Anda atau saya yang pertama kali melihatnya tidak terlalu aneh, karena kini semua wajah mobil Honda terbaru menggunakan format fascia Solid Wing Face, Jadi melihat Freed baru ini tak asing lagi karena mirip-mirip Jazz, StepWGN bahkan ada saja yang bilang mirip BR-V.
Honda Freed baru 2016

Honda Freed 2013 WallpaperSecara keseluruhan jika di bandingkan dengan Freed lama, kami melihatnya masih ada kemiripan, dalam arti kata perubahannya tidak drastis, tapi kini bonetnya terlihat lebih panjang karena berbeda dengan versi lama yang landai dan tarikan garisnya menyatu dari kap mesin hingga ke kaca depan.

Untuk eksterior, kami tak akan banyak berkomentar selain 3 kata yaitu “Desainnya main aman” beda dengan kompetitor sekelasnya yang berani menyuguhkan desain yang out of the box. 

2017 honda freedJadi silahkan Anda menilai sendiri. Dan satu lagi perubahan paling mencolok ada pada stop lamp nya yang kini formatnya horizontal, beda dengan Freed lama yang vertikal serta ada lekukan unik diatas kaca depannya, mirip All New KIA Carens.

2017 honda freed backKarena foto Honda Freed 2017 ini statusnya masih gambar teaser dari Honda Jepang, maka belum banyak info lain yang didapat.

Namun ada satu info yang cukup santer beredar mengenai Honda Freed Turbo dengan mesin 3 silinder 1.000 cc yang akan hadir di tahun 2021.

2017 honda freed sideTapi jangan khawatir, All New Honda Freed sudah dipasangkan mesin baru dengan kode L15B EarthDreams dengan tenaga 130 hp, sedangkan tenaga Freed lama hanya 118 hp saja, cukup lumayan bukan selain perubahan bentuknya.

Jika Anda sudah ngebet mau ganti dengan Freed baru ini harap sabar, karena launching perdananya baru akan dilakukan pertengahan bulan September 2016 di Jepang. So, bagaimana pendapat Anda?

Read Prev:
Read Next: