Gini Nih Honda Freed 2015 Jika Basis Desainnya Ngambil Dari Honda Jazz Baru

by  in  Honda
Gini Nih Honda Freed 2015 Jika Basis Desainnya Ngambil Dari Honda Jazz Baru
0  komentar

Honda Freed 2015

AutonetMagz.com – Honda Freed merupakan mobil yang dibangun dengan menggunakan platform yang sama dengan Honda Jazz. Namun secara tampilan eksterior, mobil ini jauh berbeda karena memiliki desain bodi yang dirancang total dan interior yang sama sekali berbeda jika dibandingkan dengan Honda Jazz.

Namun melihat tampilan Honda Mobilio yang ternyata mengambil desain Honda Brio secara utuh dan dipanjangkan. Rasanya tidak menutup kemungkinan jika Honda Freed generasi berikutnya akan memiliki tampilan yang mirip-mirip dengan Honda Jazz 2014 terbaru. Sebuah gambar karya car render artist dari Indonesia, ATP Design ini mencoba membuat Honda Jazz 2014 yang dibuat menjadi Honda Freed 2015 terbaru.

Sosoknya tidak jauh beda dengan Honda Jazz 2014, hanya saja diberikan tambahan pintu geser pada bagian tengah dan kaca belakang yang tampak seperti sebuah MPV. Tarikan garis desain bodi bawaan Honda Jazz terlihat cukup menarik jika diplikasikan pada Honda Freed generasi berikutnya. Lantas, apakah Honda Freed benar akan memiliki tampilan yang Jazz banget seperti gambar ini? Kita lihat saja nanti.

Read Prev:
Read Next: