Gallery Honda SUV RS Keliling Jatim, Dari Malang Sampai Mojokerto

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Gallery Honda SUV RS Keliling Jatim, Dari Malang Sampai Mojokerto
0  komentar

AutonetMagz.com – Di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2022 kemarin, Honda Prospect Motor (HPM) dan Honda Surabaya Center (HSC) memajang mobil konsep mereka yang berbentuk small SUV. Mobil yang dikembangkan dari Honda SUV RS Concept ini sendiri akan segera diperkenalkan ke publik dalam waktu dekat. Dan versi ‘final’ dari konsepnya pun dipamerkan pada publik Jatim lainnya pasca GIIAS Surabaya 2022 selesai. Yuk kita lihat lebih lanjut.

Keliling Kota Besar di Jawa Timur

Jadi, Pihak Honda Surabaya Center melakukan roadshow pada Honda SUV RS tersebut ke beberapa kota besar lain di Jawa timur. Mulai dari Gresik, lalu kembali ke Surabaya, berlanjut ke Malang dan terakhir di Mojokerto. Mobil ini ini dibawa menggunakan towing dalam box kaca yang membuatnya mirip sebuah diecast, tapi ukurannya 1:1.

Honda SUV RS Concept di Kota Gresik

Mampir ke Dealer Honda & Lokasi Ikonik

Selain berkeliling di jalanan besar di setiap kota, Honda SUV RS Concept ini juga mampir di sejumlah dealer Honda di kota – kota tersebut. Mulai dari Honda Surabaya Center di jalan Basuki Rahmat Surabaya, Honda Mitra Gresik, Honda Sukun Malang, Honda Mandalasena Malang, dan Honda Mitra Mojokerto. Selain itu, mobil konsep ini juga melewati sejumlah lokasi ikonik di kota – kota tersebut.

Honda SUV RS Concept di Kota Malang
Honda SUV RS Concept di Kota Mojokerto
Honda SUV RS Concept di Kota Surabaya

Jadi, bagaimana menurut kalian? sudah nggak sabar nungguin mobil ini?

Read Prev:
Read Next: