Ini Dia Toyota Avanza Veloz Facelift 2015 : Suka atau Tidak?

by  in Mobil Baru&Toyota
Ini Dia Toyota Avanza Veloz Facelift 2015 : Suka atau Tidak?
0  komentar

Toyota Avanza Veloz facelift baru 2015Jakarta, AutonetMagz – Terkuak sudah lini Toyota Avanza Facelift 2015 terbaru, setelah beberapa kali bocor ke publik untuk varian tipe G. Kini giliran Toyota Avanza Veloz Facelift 2015 yang merupakan varian tertinggi akhirnya terungkap ke publik sebelum resmi launching.

Berdasarkan gambar yang dikirimkan oleh salah seorang pembaca AutonetMagz, Toyota Avanza Veloz terbaru akan memiliki wajah yang jauh berbeda dengan Avanza Veloz yang selama ini kita kenal meskipun masih memiliki basis yang sama, bahkan dengan tipe G terbaru yang memiliki grill besar pun wajahnya jauh berbeda.

Avanza Veloz baru new facelift 2015

Kini Avanza Veloz akan memiliki lampu baru yang lebih pipih, grille lebih tipis seperti Toyota Vios dan Toyota Yaris, serta air dam yang jauh lebih besar dan menghilangkan kesan bibir tersenyum yang melekat pada varian Veloz pertama.

Meskipun bentuknya berubah dan tentu saja lebih segar, menurut kami wajah Toyota Avanza Veloz facelift terbaru ini tidak lebih baik dari model sebelumnya, bentuknya kurang harmoni dan kurang berkarakter bahkan dibandingkan model lawas sekalipun.

Toyota Avanza Veloz LuxuryToyota Avanza Veloz model saat ini

Sebagai varian tertinggi, ternyata Avanza Veloz pun masih minim fitur di bagian eksteriornya. Kita tidak menemukan lampu projector, lampu LED DRL dan parking sensor seperti halnya Toyota Rush TRD Sportivo.

Nah bagaimana pendapatmu tentang wajah Avanza Veloz terbaru yang akan diluncurkan beberapa saat lagi? Kalau menurut kami sih, model baru ini tidak sesuai dengan harapan kami…. Hehehehe

Read Prev:
Read Next: