Nissan Maxima 2016 Versi Produksi Muncul di Iklan Superbowl

Nissan Maxima 2016 Versi Produksi Muncul di Iklan Superbowl
0  komentar

Nissan Maxima 2016 production versionAutonetMagz – Masih ingat dengan Nissan Maxima Concept atau Nissan Sport Sedan Concept yang diperkenalkan awal tahun 2014 lalu dan akan menjadi generasi penerus Nissan Maxima yang merupakan kakak dari Nissan Altima (Teana) di Amerika? Rupanya Nissan membocorkan wujud versi produksi dari Nissan Maxima 2016 dalam iklan superbowl mereka.

Iklan dengan durasi 90 detik dengan tema “With Dad” tersebut menceritakan tentang kisah anak yang memiliki seorang ayah dengan profesi pembalap mobil Nissan. Di akhir iklan tersebut, sang Ayah menjemput anaknya dengan All New Nissan Maxima.

Nissan Maxima 2016 Production Model

Di iklan tersebut Nissan Maxima tampil dengan wujud versi produksi massal yang tidak memiliki kamuflase ataupun elemen-elemen futuristik seperti halnya mobil konsep, mulai dari velg, spion dan lampu mobil yang sudah terlihat seperti mobil siap produksi.

Berdasarkan model konsep, Nissan Maxima akan dibekali dengan mesin 3.500 cc V6 dengan tenaga lebih dari 300 hp atau mesin 2.500 cc supercharged hybrid yang sama-sama memiliki tenaga lebih dari 300 hp.

Nissan GT-R LM Nismo

Namun meskipun kita membahas Nissan Maxima, sebenarnya yang di highlight dalam TV commercial tersebut bukanlah Nissan Maxima terbaru, melainkan Nissan GT-R LM Nismo yang akan berkompetisi di ajang FIA World Endurance Championship 2015 dengan mesin 3.000 cc V6 Twin Turbo yang mampu mengeluarkan tenaga hingga 1.250 Hp.

Saksikan video iklan Nissan yang memunculkan Nissan Maxima 2016 hanya sekelebat saja.

Read Prev:
Read Next:
  • Riki Wikyansah

    Desain sampingnya mirip mirip mazda 6