Fix, Daihatsu Rocky Hidup Kembali Sebagai Compact SUV!

Fix, Daihatsu Rocky Hidup Kembali Sebagai Compact SUV!
0  komentar

AutonetMagz.com – Kita sudah sama – sama tahu bahwa pihak Daihatsu menghadirkan sebuah SUV baru dengan basis dari Daihatsu DN-Trec dan dipamerkan kepada publik di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 yang saat ini sedang berlangsung. Nah, pihak Daihatsu sendiri tidak memberikan nama pada SUV ini selama gelaran 2019 ini berlangsung, namun prediksi sebelumnya menyebutkan bahwa nama ‘Rocky’-lah yang akan digunakan pihak pabrikan asal Jepang ini.

Dan benar saja, beberapa gambar dari SUV Daihatsu ini saat sedang didistribusikan menjadi konfirmasi atas penggunaan nama Rocky. Dari beberapa gambar yang kami dapatkan via Instagram memperlihatkan bahwa SUV kompak terbaru dari Daihatsu ini memiliki emblem nama ‘Rocky’ di sisi belakangnya. Jadi, secara official, kita bisa menyebutk mobil ini sebagai Daihatsu Rocky, atau mungkin All New Daihatsu Rocky berhubung nama tersebut pernah digunakan oleh SUV Daihatsu di masa lampau. Nah, Daihatsu Rocky sendiri akan berjalan beriringan bersama dengan Toyota Raize yang sebelumnya juga sudah kami bahas.

Jikalau Toyota Raize adalah suksesor dari Toyota Rush, maka dengan mudah kita bisa menyebutkan bahwa Daihatsu Rocky adalah suksesor dari Daihatsu Be-Go, jangan dibaca dengan lafal Indonesia ya. Nah, dari beberapa foto tersebut, juga terlihat bahwa mayoritas warna dari Daihatsu Rocky yang diangkut adalah warna merah, yang mana senada dengan unit yang dipajang di Tokyo Motor Show 2019. Bisa jadi, warna tersebut memang menjad hero color dari mobil ini. Sedangkan untuk Toyota Raize sudah ketahuan bahwa hero color-nya adalah warna biru yang mirip dengan warna biru dari Toyota RAV4.

Selain warna tersebut, juga terlihat ada warna hitam dan silver yang juga diangkut truk yang sama. Sedangkan di TMS 2019, ada juga unit yang berwarna putih. Semua unit tersebut terlihat menggunakan skema dual tone dengan atap berwarna hitam. Dengan mulainya distribusi dari Daihatsu Rocky, maka kemungkinan untuk para calon konsumen yang sudah melakukan inden bisa mendapatkan unit mobil tersebut di penghujung tahun 2019 ini. Oiya, ada kabar juga yang menyebutkan bahwa pihak Daihatsu Indonesia berniat untuk menghadirkan produk serupa dengan Daihatsu Rocky di Indonesia.

Entah akan sama persis dengan Daihatsu Rocky atau hanya menggunakan basisnya saja, yang jelas kabar ini memberikan hawa segar bagi para penggemar SUV kompak di Indonesia. Jadi, kalau menurut kalian bagaimana?

Sumber : Instagram @mr.t.tani, Twitter @Sigeo07683441, Twitter @MyabaMatchbox

Read Prev:
Read Next: