First Impression Review Honda Jazz Mugen 2014 by AutonetMagz

by  in Honda&Mobil Baru&Nasional
First Impression Review Honda Jazz Mugen 2014 by AutonetMagz
0  komentar

Body Kit Honda Jazz Mugen 2014-2015Jakarta, AutonetMagz – New Honda Jazz 2014 di Indonesia kini turut mendapatkan 2 pilihan body kit resmi dengan lisensi dari Mugen dan Modulo Jepang. Kali ini kita akan membahas Honda Jazz RS dengan paket body kit Mugen yang dapat anda beli bersamaan dengan Honda Jazz varian terbaru ini.

Honda-Jazz-Mugen-Versi-Indonesia

Sangat mudah untuk membedakan varian Honda Jazz RS Mugen dengan varian Honda Jazz RS standar. Dari pantauan AutonetMagz, terdapat 3 item yang berubah pada eksterior depannya. Pertama adalah bentuk grille-nya yang kini lebih tajam dan tanpa dilengkapi dengan chrome list di bagian bawah grille. Kedua ada pada bentuk bumper baru dengan tampilan lebih landai karena sudah dilengkapi dengan front lips.

LED-Honda-Jazz-Mugen

Ketiga, Honda Jazz Mugen juga mendapatkan LED Strip baru yang lebih besar dan diletakan di samping Fog lamp, diatas foglamp pun kita akan menemukan 2 buah lampu LED yang akan menyala di malam hari untuk memberikan penerangan lebih dan kesan sporty.

Honda-Jazz-Mugen-Indonesia

Di bagian bumper depannya, kita akan menemukan lubang udara dengan pelindung yang berkontur honeycomb, di bawah bumper Honda Jazz Mugen 2014 ini kita akan menemukan front lips berwarna hitam yang sedikit menjorok, terlihat kontras dengan bumpernya untuk menambah aerodinamika kendaraan.

Side-Skirt-Honda-Jazz-Mugen

Pada bagian samping Honda Jazz Mugen, AutonetMagz menemukan sebuah side skirt dengan desain yang berbeda dengan varian Modulo, di varian Mugen kami merasa side skirt Honda Jazz Mugen ini terasa lebih landai (atau hanya perasaan kami saja?).

Rem-Tromol-Honda-Jazz-Baru

Velgnya mendapat sentuhan desain khusus dengan two tone color. Sayangnnya di varian Honda Jazz Mugen 2014 ini tetap menggunakan velg berukuran 16 inchi seperti yang digunakan oleh varian RS standar.

Honda-Jazz-Difusser

Bodi belakang Honda Jazz RS Mugen juga telah dilengkapi dengan bumper belakang model baru yang lengkap dengan diffuser yang juga dilengkapi lips untuk meningkatkan aerodinamika. Sedangkan rear upper spioler masih menggunakan model yang sama dengan varian Honda Jazz RS.

Honda-Jazz-RS-Logo

Kesimpulan

Dibandingkan dengan Honda Jazz RS standar, varian Honda Jazz Mugen ini menurut kami memiliki perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan varian standarnya. Terutama pada bagian fog lamp depan yang dilengkap dengan LED Stripe DRL dan dua buah titik lampu LED sulit untuk kita buat sendiri di rumah modifikasi. Bagi anda yang menginginkan sebuah mobil dengan tampilan lebih garang. Sepertinya Honda Jazz RS Mugen layak menjadi salah satu mobil pilihan anda.

Read Prev:
Read Next:
  • arul

    mantap ini, mengenai harga gimana? apakah ada kenaikan dari versi standar?

    • bejo

      beda 70jeti gan,mau? 😀

  • donny

    tentu saja gan….
    orang jualan pasti ingin untuk gede…
    dengan ditambah fitur gitu…
    tapi bagus mana ya… Jazz RS sama Yaris TRS
    komparasi nya dong autonetmagz…

    • Ridwan Hanif

      menyusul ya, masih dalam proses

    • bejo

      kalau aku pribadi, mending yasir trd, kualitasnya lebih bagusan dikit
      suwer, kmrn habis lihat2, interiornya kualitasnya masih bagusan GE8, jauh malah
      bisa dilihat pada ketidak rapihan jahitan kulit stirnya, meski yasir juga jelek karena motif kulit palsunya yang ada di pintu2nya, tapi build in qualitynya setingkat lebih bagus

  • onyok

    Yaris, dah liat2 nih…tadinya mo ambil tapi sabar dikit dah 🙁 pertimbangan ama jazz soalnya lum liat langsung…

  • @Secretsong

    yaris TRD mmg bisa jd alternatif tp interiornya yg sdikit mngecewakan

  • liman

    kalau ane jauh lebih worth it beli New mazda 2 sky active. Handling, fitur dan built quality utk interiornya jauh lebih bagus dibandingkan dengan New Yaris dan All New Jazz. Silakan Test drive New Mazda 2, dan rasakan bedanya. It’s really fun to drive !